Cosmopolitan (Indonesia)

5 Posisi Untuk

Menikmati Party!

-

STANDING OVATION

Minta pasangan bersandar pada tembok saat Anda melakukan blowjob. Kenikmatan sesi oral akan lebih terasa dalam posisi ini. Aksi ini membuat kedua lututnya lemas karena tak sanggup menahan libido yang memuncak.

LOVE IN THE TUB

Ketika Anda membasuh badannya, membubuhka­n sampo dan pijatan di kepalanya, aliran darah si dia akan mengalir cepat. Manfaatkan keadaan ini sampai ia tak lagi bisa membendung nafsu bercinta dengan segera.

REVERSE COWBOY

Ya karena Anda pantas menerima pemandanga­n bokong si dia. Sementara itu si dia duduk di atas Miss Cheerful dalam posisi membelakan­gi Anda(seperti posisi doggy style) dan menopang dirinya dengan tangan. What sounds better than this, honey?

THE EROTIC ACCORDION

Pasangan berbaring terlentang dan mengangkat lututnya hingga dada. Sambil menghadapn­ya, Anda jongkok di antara tubuhnya supaya paha Anda bisa memeluk si dia. Pelan turunkan tubuh sampai bisa merasakan Mr. Happy menerjang dari bawah.

ARC DE TRIOMPH

Selain Anda bisa mengontrol dan menguasai tempo, si dia juga bisa melihat sekaligus menjamu bukit kembar. Jika Anda bisa sedikit menurunkan punggung ke belakang bersiaplah untuk serangan yang bikin lutus lemas!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia