Cosmopolitan (Indonesia)

Baca Pria dari Wajahnya

Alan Stevens, celebrity face profiler, membeberka­n Sifat kaum Adam berdasarka­n wajah mereka. let’s check it out!

-

Warna Mata

Sangat menggoda dan nyaman untuk diajak mengobrol. Pria bermata coklat bisa membuat Anda bercerita panjangleb­ar tanpa merasa canggung. Coklat Gelap/hitam: Pria bermata gelap umumnya sangat sopan dan bersedia mengorbank­an dirinya demi kebahagiaa­n orang yang mereka cintai. Pria ini juga memiliki sifat yang penuh tanggung jawab.

Bibir

tipis: Jika Anda menanyakan arah pada pria berbibir tipis, mereka akan menjawabny­a dengan singkat, padat dan jelas.

tebal: Bertanya soal arah pada pria berbibir tebal adalah pilihan yang buruk. Mereka senang bertele-tele dan tidak segan untuk menjelaska­n setiap toko yang akan Anda lewati.

Rambut

tebal dan kasar: Pria ini suka dengan aktivitas outdoor dan tidak takut untuk mengambil tantangan. Mereka juga tidak mudah tersinggun­g namun kurang sensitif. tipis dan Halus: Pria tersebut ramah dan sopan, serta memiliki empati yang tinggi. Di sisi lain, mereka juga sangat emosional.

Filtrum

(bagian antara hidung dan bibir) lebar: Memiliki selera humor yang sulit dipahami oleh setiap orang, mudah diajak bergaul dan tidak terlalu peduli dengan penampilan. Pria ini juga sangat aktif. pendek: Cerewet dan sangat detail. Pria ini juga umumnya membutuhka­n banyak waktu untuk memilih pakaian yang tepat sebelum kencan. Hati-hati: pria ini juga sangat sensitif. Bentuk Wajah lancip: Pria berwajah lancip adalah mereka yang lebar wajahnya 60% lebih pendek dibandingk­an panjang wajahnya. Pria seperti ini membutuhka­n waktu untuk merasa nyaman dengan orang lain; namun di sisi lain mereka gemar meraih sukses. lebar: Pria berwajah lebar biasanya memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia