Cosmopolitan (Indonesia)

THE NEW CLASSIC

Tak hanya hadir dengan koleksi Terbaru yang stylish dan on trend, Tetapi Marks & spencer juga hadir dengan harga yang lebih affordable untuk Memanjakan anda para fashionist­as!

-

Ya, label mode ini baru mengumumka­n penurunan harga sebanyak 19% untuk seluruh koleksinya di Indonesia! Penurunan harga yang permanen tersebut berlaku untuk koleksi Womenswear, Menswear, Lingerie, Kidswear dan Beauty collection­s. Diberi tajuk “New Campain You’ll Love”, Marks & Spencer menawarkan produk berkualita­s tinggi yang sudah Anda tahu, dengan harga baru yang lebih kompetitif dimulai sejak bulan September lalu. Beberapa produk seperti blouse kini dijual mulai dari Rp299.000, dresses mulai dari Rp399.000, denim dan celana mulai dari Rp349.000, bras mulai dari Rp199.000 dan kemeja pria mulai dari Rp399.000,-. Wow, menarik ya!

Koleksi Autumn/ Winter 17 milik label ini juga patut untuk disimak, terutama koleksi Womenswear dan Lingerie. Meskipun tajuknya adalah koleksi musim Dingin dan Gugur, namun koleksinya dapat dikatakan memiliki desain versatile dan dapat dikenakan season to season. Palet earthy yang rich banyak terlihat dan dikombinas­ikan dengan pattern klasik seperti checks. Materialny­a pun tak perlu diragukan kualitasny­a, kali ini velvet, knits, faux fur dan metallic menjadi bintang. Semakin seru dengan detail embellishm­ents yang memberikan efek festive. Cocok untuk busana di akhir tahun! Dan untuk anda yang ingin berpergian ke Negara bermusim dingin, Marks & Spencer menawarkan atribut musim dingin dari baju dalam thermal mulai dari 349,000, knitwear mulai dari 299,000 hingga coat mulai dari 799,000 Sementara untuk koleksi Lingerie, deretan pakaian dalam yang lembut dan light menjadi highlight musim ini. Dari yang non-wired, non-padded, hingga model bralette adalah kunci gaya koleksi ini. Dengan material lembut yaitu lace, velvet, cashmere dan silk, dihadirkan dalam palet indigo navy, black hingga berry. Kenyamanan masih menjadi unsur penting dalam desain, inovasi lewat inner layers yang dapat menopang payudara Anda lebih baik lagi. Perfect for everyday wear! Jadi, tak ada alasan kan untuk menunda datang ke gerai Marks & Spencer terdekat di kota Anda?.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia