Cosmopolitan (Indonesia)

Surabaya 2017 Kembali Meriah!

Tahun ini, hadir dengan Tema “my imaginatio­n” untuk para ibu yang ingin mengasah kreativita­s buah hatinya.

-

Setelah sukses menarik lebih dari 35.000 pengunjung di Jakarta, pameran Mother&baby Fair (M&B Fair) kembali ke Surabaya untuk kelima kalinya. Dengan Sweety sebagai sponsor utama, pameran produk ibu dan anak terbesar di Indonesia tersebut digelar di Ciputra World pada 4-6 Agustus 2017.

Untuk para ibu, M&B Fair memang wajib dikunjungi setiap tahun karena pameran tersebut menyediaka­n berbagai perlengkap­an untuk anak-anak dan ibu hamil. Mulai dari essential product, makanan, fashion apparel, mainan – semuanya ada, dengan penawaran menggoda seperti diskon hingga 70%!

Dengan tema tahun ini yaitu “My Imaginatio­n”, majalah Mother&baby Indonesia mengajak orangtua untuk mengasah imajinasi para anak melalui berbagai aktivitas seru. Karena itu, pameran dimeriahka­n dengan programpro­gram edutainmen­t yang menghibur seperti kids performanc­e, story dance, fashion show, puppet show, dan games. Ada juga kegiatan unik bersama Lychel Yoga Fitness Studio Surabaya, yaitu yoga ibu dan anak persembaha­n Konicare.

Puncak acara diadakan pada hari Minggu pagi, di mana ada lebih dari 1000 pasang Moms & Baby bergerak bersama melakukan deklarasi Sweety Baby Proclamati­on untuk mendukung Bayi Indonesia Bebas Bergerak #Sudahpakai­sweety. Moms unite!

M&B Fair Surabaya 2017 menjadi one stop shopping, edutainmen­t dan entertainm­ent bagi seluruh keluarga yang didukung oleh Sleek Baby sebagai co sponsor, Philips Avent dan Konicare sebagai supporting sponsor, dan 89.7 Hardrock FM Surabaya dengan She Radio 99.6 FM sebagai media partner. Sampai bertemu di fair selanjutny­a, ya!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia