Cosmopolitan (Indonesia)

Gadgets For All Seasons

-

Moto Z2 Force

Moto merilis Moto Z2 Force dengan tampilan yang super-tipis, plus Moto Shattershi­eld yang menjamin agar layar Anda agar tidak mudah retak. Moto juga sudah menambahka­n shortcut terbaru untuk memudahkan Anda mengoperas­ikan smartphone, seperti perintah suara, swipe finger, hingga tilt, twist dan chop. Tak hanya itu, dual camera sensors juga akan membantu Anda mengambil gambar menjadi lebih profesiona­l. Harga: $720.

SAMSUNG tv the FRAME

Dengan tampilan yang ramping plus tambahan frame (dijual terpisah), Anda tak akan menyangka bahwa lukisan yang baru Anda amati ternyata sebuah televisi. Hadir dengan ukuran 55 inci dan 65 inci, Samsung juga menyematka­n motion sensor agar layar berubah menjadi lukisan begitu ada yang mendekat. Untuk lukisannya, Samsung sudah menyiapkan beberapa gambar yang telah dikurasi, atau Anda bisa menambahka­n galeri foto untuk ditampilka­n. Harga: Rp53.999.999,-.

nikon D850

Perusahaan kamera asal Jepang ini akhirnya merilis kamera full frame terbarunya, Nikon D850. Salah satu kemampuann­ya yang paling ditunggu-tunggu adalah merekam timelapse dengan resolusi 8K, sebuah revolusi yang belum bisa dilakukan oleh kamera lainnya. Dengan lensa 45.7MP dan kemampuan mengambil gambar hingga 9 frames per second, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh LCD yang bisa diputar untuk mempermuda­h pengambila­n gambar. Harga: $3300.

ultimate ears Wonderboom

Jangan terkecoh dengan ukurannya yang kecil, Ultimate Ears Wonderboom memiliki speaker 360° yang membuat suara bisa didengarka­n dari berbagai arah. Tak hanya itu, portable wireless speaker terbaru ini juga waterproof sehingga cocok untuk pool party. Ingin membuat suasana lebih meriah? Sambungkan koneksi Wonderboom Anda dengan Wonderboom lain untuk memutar musik secara bersamaan. Hadir dengan enam pilihan warna yang menarik Harga: $99,99.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia