Cosmopolitan (Indonesia)

30-Sexy-day Challenges, Berani Terima Tantangan Cosmo?

Rancangan seksi selama 30 hari ini, akan menjauhkan anda dari kemarau panjang! Winter is Coming...

-

Day 1

Gunakan sentuhan. Sentuhan akan mengirimka­n sinyal ke otak untuk memancing Anda melakukan tindakan lebih. Saat bicara dengan si dia, sentuh lengan atau kaki – atau “sasaran” empuk lainnya, sebagai kode bila Anda ingin mendekat lagi.

Day 2

Temukan posisi nikmat untuk oral. Bisa coba posisi 69, tapi dengan posisi menyamping. Anda pasti tidak kesulitan menahan beban.

Day 3 and 4

Kirimkan pose seksi Anda setelah mandi ke si dia. Memenuhi setengah layar ponselnya dengan kulit lebih efektif dari segelas Americano. Tidak hanya hari ini. Besoknya, tambahkan lipstik merah atau hanya balut tubuh dengan scarf warna nude. Studi sendiri membenarka­n bahwa “iman” pria lebih terguncang melihat pasanganny­a memakai warna merah. Karena matanya hanya menuju ke Anda, ia pasti tak sabar ingin pulang.

belakang sehingga lebih rapat dan menerjang Miss Cheerful dari sudut yang paasss! Day 6 Tuliskan tiga fantasi seks Anda di tiga kertas berbeda. Minta ia lakukan hal yang sama. Sudah? Kocok punya Anda, dan minta ia ambil salah satunya. Lihat apakah Anda sanggup memenuhi tiga-tiganya. Day 7 Dan di hari ketujuh .... istirahat! Karena Anda layak mendapatka­nnya. Lagipula, gangguan pada jam tidur Anda bisa menurunkan kadar kortisol, seperti kata para ahli, dan nantinya bisa memadamkan hasrat erotis Anda. Hii! Tak mau, kan? Day 8 to 10 Ajak ia lakukan

dirty talk sebagai pancingan untuk melampiask­an aksi porno. Dan setelahnya pergi ke restoran Mexico untuk makan malam. Suku Aztec kuno memercayai adanya kandungan afrodisiak pada buah avokad. Di suatu malam kala sedang berdua lagi nanti, pasang alarm selama 15 menit .... dan dilarang lakukan apapun kecuali berciuman. Day 11 to 13 Rayu si dia untuk tidak mencukur kumis beberapa hari ke depan. Karena menurut survei kebanyakan wanita tertarik dengan pria berjanggut 5 o’clock. Alasan diberi nama 5 o’clock adalah karena style janggut ini terlihat seperti bayangan sinar matahari yang terpapar di wajah saat jam 5. Hmm, sabar yang berbuah manis! Day 14 S-E-X day! Ganti posisi misionari, jadi Anda berada di atasnya dengan kaki tertutup di antara kedua pahanya. Tahan posisi dengan kedua tangan Anda supaya Mr. Happy-nya bisa menggali Anda lebih dalam. Rapatnya pertahanan

Miss Cheerful memberi rangsangan maksimal pada klitoris. Uhh yeaaaa. Day 15 to 17 Pulas lip balm beraroma mint saat memberi ia aksi oral. Sambil menikmati aksi berani Anda, tarik ia ke kursi belakang mobil untuk selesaikan sesi foreplay. Lakukan ini sambil tonton video seksi bersama. Day 19 to 21 Buat ia (sangat!) mengingink­an Anda. Bangkitkan nafsunya dengan memberi si dia pijatan erotis di sebuah area sensitif yang terletak di perut bawah dan paha dalamnya. Saat makan malam, salurkan undies Anda ke tangannya dari bawah meja. “Kalau mau dessert!” goda Anda. Day 22 Beri sentuhan warna ungu di spot seksi ruangan Anda. Pasangan yang melakukann­ya, rata-rata jadi bercinta tiga kali bahkan lebih dalam seminggu. Demikian menurut survei. Day 23 S-E-X day! Naiki tubuhnya dengan posisi reverse-cowgirl, dan luruskan posisi kaki hingga ke bahunya. Pegang pergelanga­n kakinya supaya Anda bisa mudah bergerak maju mundur. YES! Day 24 Masak masakan pedas bersama. Sebuah studi menemukan bahwa pria yang suka saus pedas pada makanannya adalah seorang risk taker, dan ini termasuk di skala bercinta, lho. Day 25 S-E-X day! Berdiri dan cari tembok terdekat, menghadap ke si dia. Angkat kaki dan peluk tubuh si dia sambil ia memasuki Anda. Jaga tinggi pinggul dengan Mr. Happy supaya bisa menggeliti­k G-spot Anda. Day 26 Dan 27 Arahkan tangannya ke bagian tubuh Anda yang ingin disentuh. Nikmati momen-momen pembangkit libido ini untuk aksi yang lebih lagi. Lakukan ini sambil mengelus puting Anda. Oh, Anda pasti mengerti sensasinya! Day 28 S-E-X day! Isi bathtub Anda hingga setengah dan tidurlah terlentang di atas tubuhnya yang basah. Keadaan yang licin makin memudahkan si dia naik turun memasuki Anda. Massa air juga bikin tubuh Anda terasa lebih ringan sehingga ia makin bergerak merajalela. Day 29 Dan 30 Beli kostum Halloween lebih awal. Role-playing di momen seperti ini mengundang aura kinky ke kamar Anda. Minta ia tepuk bokong Anda dari belakang. Oh, masa kekeringan telah usai!

 ??  ?? "Enaknya, dari bawah lalu ke atas..."
"Enaknya, dari bawah lalu ke atas..."
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia