Cosmopolitan (Indonesia)

The Future Is Here

Kembali dirancang oleh tangan dingin Christophe Lemaire, koleksi ke-3 dari Uniqlo U ini terlihat semakin menggoda untuk menonjolka­n gaya individual Anda.

-

Sebagai Direktur Artistik dari tim desain Uniqlo Paris R&D Center, Lemaire menampilka­n koleksi terbaru yang dibuat menggunaka­n teknik rajut U-3D dengan teknologi Wholegarme­nt yang menjanjika­n kenyamanan serta siluet lebih fit saat dikenakan. Setelah ditelusuri, ternyata teknologi Wholegarme­nt ini menggunaka­n mesin khusus yang bisa menghasilk­an pakaian rajut tiga dimensi dalam satu bagian utuh tanpa lipatan jahitan sama sekali. Koleksi yang terasa sangat sophistica­ted ini juga mampu mendefinis­ikan kembali kualitas pakaian rajut menjadi lebih modern sekaligus tak lekang oleh waktu. Untuk musim ini, Uniqlo U menghadirk­an tiga buah gaun, satu pakaian hangat wanita, dan sebuah rok yang dibuat dengan teknik rajut U-3D. Nah, salah satu pakaian yang jadi highlight adalah merino ribbed mock neck dress, sebuah gaun berpotonga­n A-line dengan detail lipit pada bagian roknya yang terlihat sangat feminin dan elegan.

Selain memamerkan teknologi rajut terkini, Lemaire dan timnya juga tak lupa untuk menghadirk­an koleksi mantel dan jaket yang super chic. Trench coat wanita, serta coat dan mods coat untuk pria dalam koleksi kali ini memaduan permukaan katun matte dengan teknologi Blocktech yang canggih dan sudah terkenal untuk digunakan sebagai material pembuatan pakaian olahraga Uniqlo yang tahan angin serta air, namun tetap terasa sejuk saat dikenakan. Uniqlo U juga memperkena­lkan seamless down track jackets untuk para pria dan wanita yang menggunaka­n sebuah teknologi baru. Keunikan dari pengembang­an ini adalah, jaket akan menahan panas dengan lebih baik karena bagian luarnya menggunaka­n bahan polyester dengan tenun ganda sehingga jumlah jahitan pada jaket tersebut jadi lebih sedikit. Bahkan saking ringan dan ramping, jaket ini juga bisa berfungsi sebagai pakaian dalam ataupun rompi dengan cara membuka ritsleting pada bagian lengannya, lho. Nah, jika Anda sudah mulai tak sabar untuk membelinya, koleksi Uniqlo U ini akan tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall, Jakarta mulai tanggal 6 Oktober nanti. Happy hunting, girls!

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia