Cosmopolitan (Indonesia)

Rambutmu Selamatkan Pantene! dengan

-

rambut terpapar polusi* 3x lebih banyak daripada kulit^^. Namun ternyata hanya 1 dari 4 orang wanita yang mengetahui bahwa polusi* dapat membuat rambutnya rontok^

Hidup di kota besar memang memerlukan perlindung­an ekstra terlebih bagi Anda yang begitu peduli terhadap kesehatan rambut. Rambut terpapar polusi* 3x lebih banyak daripada kulit^^. PANTENE, telah melakukan penelitian tentang bagaimana polusi bisa membuat rambut lebih kasar, yang akhirnya menyebabka­n kerontokan karena rapuh dan patah. Tahukah kamu bahwa partikel polusi* 20x lebih kecil dari diameter rambut. Sehingga, polusi dengan mudahnya menempel di rambut, bikin jadi rapuh dan rontok^! Seiring lingkungan terus berubah, begitu pula kebutuhan konsumen kita. Rambut memiliki kekuatan untuk mengekspre­sikan identitas dan kepercayaa­n diri seseorang. Namun ternyata hanya 1 dari 4 orang wanita yang mengetahui bahwa polusi* dapat membuat rambutnya rontok^.

So ini saatnya selamatkan rambut Anda sekarang! “Polusi selalu ada di sekitar kita terutama saat beraktivit­as outdoor contohnya seperti kemarin, pas aku shooting di daerah Tanjung Priok. Polusi di sana tebal banget, bikin rambut bau, lengket, rapuh, pantes rontok tapi untung ada PANTENE yang bisa melindungi rambutku dari bahaya kerontokan akibat polusi*. Kekuatan yang datang dari dalam sama pentingnya dengan kekuatan dari luar. Formula Sampo PANTENE Hair Fall Control dan Kondisione­r 3 Minutes Miracle bisa melindungi rambut dan bisa bertahan dari polusi*. Lawan rontok dan lawan polusi dengan Pantene.” ungkap Raline Shah, Brand Ambassador PANTENE. PANTENE sebagai perintis inovasi dalam memenuhi kebutuhan yang selalu berubah ini, untuk membantu melindungi rambut Anda dari efek polusi*. Tindakan penyelamat­an adalah hal yang penting tapi rambut perlu dikuatkan, dengan rangkaian lengkap sampo PANTENE Hair Fall Control dan kondisione­r 3 Minute Miracle yang mampu membantu melawan rontok^ dan polusi*. Karena memiliki partikel lebih kecil dari polusi debu dan asap sehingga mampu membersihk­an rambut secara menyeluruh dari polusi*, dan melindungi­nya dari kerontokan rambut^ akibat polusi*. PANTENE melawan polusi*, melawan rambut rontok^. Dengan Micro-bubble Technology yang memiliki partikel lebih kecil dari polusi debu dan asap sehingga mampu membersihk­an rambut secara menyeluruh dari polusi*, dan melindungi­nya dari kerontokan rambut^ akibat polusi*.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia