INTERPRETASI FEMININ

Harper's Bazaar (Indonesia) - - Review Watches -

Setelah sukses dengan jam tangan Aquaracer, kini TAG Heuer meluncurkan adaptasi terbarunya untuk menghiasi pergelangan tangan wanita.

Kisah aquaracer bermula di tahun 1892, saat edouard heuer mematenkan desain watertight case pertama dalam sejarah pembuatan jam. artinya, jam tangan yang dibalut jenis rangka ini mampu dibawa masuk ke dalam air hingga kedalaman tertentu dengan aman, tanpa ada air masuk dan mengganggu kerja sistem di dalamnya. seiring perkembangan teknologi, ternyata Tag heuer tidak berhenti berinovasi. hingga kini sudah ada 16 model arloji aquaracer yang dapat dibawa menyelam hingga kedalaman lebih dari 500 meter. singkatnya, jam tangan pria berdiameter 43 mm ini dengan mudah menjadi pilihan utama bagi para pencinta olahraga air. Tapi, bagaimana dengan desain untuk wanita? karena sejauh ini masih tergolong sulit menemukan jam tangan anti air yang

tetap terlihat cantik untuk bertakhta di pergelangan tangan wanita. Bazaar baru saja mendapat kabar bahwa Tag heuer ternyata meluncurkan versi jam tangan aquaracer untuk kaum perempuan. Dilihat dari segi desain, arloji prestisius ini nampak begitu elegan. Diameternya lebih kecil, tepatnya hanya sebesar 35 mm dan dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 300 meter. sedangkan bagian dial dibuat dari mother-of-pearl berwarna biru atau hitam. Ditambah lagi 11 butir berlian di bagian dial dan 35 butir lainnya tersebar di bagian bezel. anda juga dapat memilih menggunakan tali berbahan baja atau rubber sesuai dengan keperluan. keduanya memberi kesan yang sangat berbeda sehingga jam tangan ini cocok digunakan wanita berjiwa sporty atau glamor sekalipun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.