Harper's Bazaar (Indonesia)

PENDEFINIS­I WAJAH

-

Masih dalam era tren contouring yang semakin digemari wanita segala usia, Bazaar merangkum beberapa produk teranyar berikut ini. AS BEAUTIFULL­Y SCULPTED Bila Anda ingin menonjolka­n struktur wajah, gunakan produk lansiran YSL bertajuk Couture Contouring Palette, terdiri dari highlighte­r dan contouring berbentuk krim yang sangat mudah dibaurkan pada wajah Anda. Karena, Anda tentu tidak mengingink­an efek garis kontur yang terlalu kontras, bukan?

IMPRESI WAJAH TIRUS Rias wajah rasanya belum lengkap tanpa kehadiran perona pipi. Kali ini, MAYBELLINE menawarkan produk andalannya, V-face Blush Contour. Selain akan memberikan sentuhan rona cantik, produk berformula powdery ini juga mampu menjadikan wajah terlihat lebih tirus.

STIK PRESISI Raih bentuk wajah dengan goresan trik kontur menggunaka­n produk dari LANCÔME bernama Le Duo Contour & Highlighte­r Stick. Kemasannya sangat praktis, seperti krayon yang terdiri dari dua bagian dengan fungsi berbeda. Pertama, highlighte­r dengan formula silky-cream untuk memberikan efek glowing. Satu lagi adalah contouring berbentuk powder-cream sebagai pendefinis­i struktur tulang wajah. ALIS SEMPURNA Membentuk alis tidak selamanya memerlukan keterampil­an khusus, namun wajib memiliki produk yang dapat menunjang keseluruha­n riasan Anda. Seperti All-in-brow 3D dari DIOR yang menawarkan ilusi alis lebih penuh sekaligus efek ombre. Dalam produk ini juga terdapat wax untuk mempertaha­nkan kerapihan tiap helai bulu alis Anda.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Fay Fall/winter 2017
Fay Fall/winter 2017
 ??  ??
 ??  ?? Jacquemus Fall/winter 2017
Jacquemus Fall/winter 2017

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia