Harper's Bazaar (Indonesia)

Dedikasi Cindy Crawford

-

apa momen anda yang tidak HARPER’S BAZAAR INDONESIA (HB): terlupakan bersama Omega? CINDY CRAWFORD (CC): Sungguh sangat banyak. Saya pernah mengendara­i gajah di India. Saya bersama Omega juga pergi ke Olimpiade beberapa kali. Namun, yang paling memiliki dampak besar adalah tiga tahun lalu, ketika saya pergi bersama putri saya dan organisasi non profit Orbis ke peru. Kami membuat dokumenter tentang Flying eye Hospital, karena Omega bekerja sama dengan Orbis. Saya senang berbagi dengan putri saya betapa bermaknany­a bekerja dengan perusahaan yang juga senang berbagi. putri saya juga menyadari bahwa tidak semua anak di peru memiliki perawatan mata yang memadai. Baginya, itu sebuah impresi besar. Dia sadar bahwa kita dapat membawa perubahan meski bermil-mil jauhnya, ini hal indah untuk disebarlua­skan.

HB: Sejak anda bergabung dengan Omega, bagaimana anda berevolusi dan bagaimana jam ini turut berevolusi? CC: Ketika pertama kali bekerja untuk Omega, saya disewa untuk model kampanye visualnya. Saat itu, saya adalah model fashion bagi mereka. Dan mereka adalah pekerjaan bagi saya. Namun, ketika kami melakukan pemotretan, setiap orang terkoneksi, dan mereka mengundang saya ke Milan, hal ini terus berlanjut. Saya pun menyadari jika Omega memegang prinsip dan kualitas yang saya hargai. Sebagai perempuan muda saat itu, nilai yang sama yang membuat saya ingin terasosias­i. Ketika kami bekerja pertama kali, ini seperti kencan pertama. Kemudian, ada kecocokan. Kami lanjut ke kencan kedua, hingga akhirnya menikah. Saya sering mengeluark­an lelucon bahwa saya lebih lama bersama Omega ketimbang menikahi suami saya. Saya senang fakta bahwa mereka tak berharap saya selalu di usia 25 tahun, bahkan mereka merangkul sosok saya sebagai ibu, istri, dan pebisnis. Kini saya berusia 51 tahun, bukan 25. Mereka membiarkan saya tumbuh dewasa dan mengapresi­asi nilai yang kami pegang bersama.

HB: apa jam tangan Omega favorit anda? CC: Saya paling sentimenta­l dengan Constellat­ion. Ketika saya bekerja pertama kali dengan Omega, saya berangkat ke Swiss dan berjumpa dengan para artisannya, mereka mendesain ulang karena masukan kecil yang saya berikan. Sehingga, rasanya ada jalinan antara saya dan Constellat­ion.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia