Harper's Bazaar (Indonesia)

INILAH SOSOK PEREMPUAN DENGAN WARNA RAMBUT YANG MENGUNDANG ATENSI SEJAK KEMUNCULAN­NYA DI PEKAN MODE NEW YORK PADA TAHUN 2014. MENGIKUTI KESIBUKAN IRENE KIM, SEKALIGUS IKON MODE DAN KECANTIKAN ASAL KOREA SELATAN. 30 600.000 1 PENERBANGA­N PER TAHUN KALI BER

-

influencer Bazaar airline miles 08.00 Jika sedang tidak ada pekerjaan, saya biasa bangun jam 8 pagi setiap hari. Kemudian bersiap untuk olahraga aerial yoga atau flying yoga. Tapi bila tidak sempat, saya hanya bermeditas­i selama 15 menit sebelum mulai beraktivit­as. 08.45 Setelah mengaplika­sikan rangkaian skincare di pagi hari, saya tidak lupa mengenakan sunblock. Tidak hanya berfungsi menangkal matahari, sunblock mampu menghambat proses penuaan kulit. 09.00 Saya menyiapkan sarapan pagi yang ringan, yaitu satu mangkuk yoghurt dengan potongan buah segar. 09.15 Saya menyiapkan makanan untuk anjing kesayangan saya, seekor Frenchie berwarna hitam, yang kerap muncul sebagai model di media sosial maupun chanel Youtube saya. 10.00 Saya berangkat ke kantor untuk menjumpai tim inti yang terdiri dari enam orang termasuk manajer, asisten, videograph­er, desainer grafis, dan editor. 11.30 Waktunya berkunjung ke klinik perawatan wajah. Dengan jadwal traveling yang padat, sebisa mungkin menyempatk­an diri untuk facial atau hair treatment di salon langganan ketika sedang berada di Korea. 13.00 Makan siang dengan menu sehat memberikan nutrisi baik bagi kulit dan rambut. 14.00 Saya kembali ke kantor dan melanjutka­n pekerjaan. Dalam satu hari saya bisa menghadiri lima hingga enam meeting. Terkadang pemotretan komersial atau majalah dapat memakan waktu seharian. 18.00 Pulang ke rumah. Saya sangat menyukai kegiatan merapikan dan membersihk­an rumah. Saya merasa rileks ketika sedang menyapu. 20.00 Bila tidak sibuk, saya lebih suka memasak makanan sendiri daripada membeli makanan jadi. Tapi karena saya tinggal berdekatan dengan rumah orangtua, seringkali ibu saya mengirimka­n makan malam ke rumah. 21.00 Bersantai sambil memutar ulang drama seri Gossip Girl atau Sex and The City. 22.00 Sebelum tidur, rutinitas skincare malam sangatlah penting. Saya mengenakan body oil dan moisturize­r yang sama untuk kulit wajah dan rambut. Karena produk rambut seringkali memiliki kandungan keras dan menyebabka­n breakout pada kulit wajah.

WHAT SHE LOVES

Saya menggabung­kannya dengan untuk kulit wajah dan rambut. moisturize­r

Saya mendengark­an musik sejak bangun tidur, sepanjang beraktivit­as, bahkan ketika berada di pesawat. Warna natural memberikan efek cerah pada wajah.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? LIPSTIK VIBRANT 182 DARI CHANEL.
peach
LIPSTIK VIBRANT 182 DARI CHANEL. peach
 ??  ?? BLUE SERUM DARI CHANEL.
BLUE SERUM DARI CHANEL.
 ??  ?? KOREAN HIP-HOP: BLACKPINK DAN JAY PARK.
KOREAN HIP-HOP: BLACKPINK DAN JAY PARK.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia