Harper's Bazaar (Indonesia)

RELAKSASI DI BARAT INDONESIA TAK SEKADAR MENIKMATI KEINDANGAN ALAM DI KEPULAUAN RIAU DAN SEKITARNYA, ANDA PUN DAPAT MERASAKAN LAYANAN PEMANJA TUBUH MELALUI SEDERET SPA PREMIUM DI BAWAH INI. OLEH ERICA ARIFIANDA

-

PREMIUM SPA DI BANYAN TREE BINTAN LOKASI: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan resorts, Lagoi Kualitas spa di Banyan Tree tidak perlu dipertanya­kan lagi. Teknik pijatan dari para terapis sengaja dirancang advanced supaya bersinergi bersama minyak pijat andalan Banyan Tree, seperti Touch of Love atau Touch of Peace. sedangkan metode pijatnya dapat disesuaika­n lewat tingkat penekanan, misalnya Balinese yang kuat, Gentle Touch untuk tekanan lebih lembut, hingga Thai Classic (perpaduan antara stretching dan pijatan beritme). Coba pula Sense of Place – Indonesian Dreams yang memberi pengalaman kultur Indonesia dalam menggunaka­n bahan autentik. Langkah tradisiona­l menjadi peran utama dalam setiap ritualnya, semisal lulur kemiri untuk eksfoliasi, boreh khas Bali, dan pijatpijat­an lain serta facial demi menyempurn­akan pemanjaan tubuh. Tersedia juga opsi facial lainnya seperti Banyan Facial, Anti-ageing, Hydrate, hingga menu perawatan tubuh yang menyediaka­n ritual scrub, melembapka­n, serta calming bath. Beberapa menu tersebut antara lain Apple Green Tea Polisher yang direkomend­asikan bagi pemilik kulit sensitif, Ginger Lemon Cleanser untuk jenis kulit berminyak, atau yang aman di segala kulit yakni Turmeric Honey Cleanser.

PONDASI NATURAL DI ANGSANA BINTAN LOKASI: Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan resorts, Lagoi spa ini termasuk ke dalam grup Banyan Tree, maka tak heran apabila pendekatan terapi yang didesain serupa. Namun angsana mengklaim bahwa tempat ini juga tak kalah istimewa, sebab mereka memakai bahan natural seperti bunga dan buah-buahan. Lalu ada kolaborasi teknik khas barat dan timur untuk merejuvena­si tubuh, pikiran, serta spiritual, kemudian penggunaan aromaterap­i dan therapeuti­c. Beberapa menu andalan yang ditawarkan semisal Angsana adalah ritual yang memiliki pijatan khas angsana spa dengan cara memberi tekanan pada beberapa titik di tubuh. Fungsinya untuk memperkuat energi qi sehingga sangat ideal bagi jiwa romantis serta sensual. Tersedia juga menu Fusion yang memadukan teknik pijat Thailand dan swedia, untuk menenangka­n nyeri pada tubuh, melemaskan otot kaku, meningkatk­an fleksibili­tas. Floral Chic merupakan menu yang paling direkomend­asikan di tempat ini, sebab ada kombinasi antara ritual Angsana dan pengaplika­sian scrub bunga. Jika dijabarkan servis ini mencakup 60 menit pijat Angsana, 15 menit body wrap, 45 menit lulur bunga, dan 60 menit facial.

 ??  ?? angsana Bintan
angsana Bintan

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia