Harper's Bazaar (Indonesia)

MATERIAL WORLD

BERITA TERKINI PRODUK PERHIASAN DAN JAM TANGAN. OLEH ARDHANA UTAMA

-

Slim but Robust

sifat simpel dan elegan terpancar dari RADO true thinline. produk ini merupakan versi baru dari lansiran tahun lalu. Kini, true thinline memiliki varian nature (hijau), Water (biru), dan earth (cokelat). Ciri khas tipis dan bentuk bundar masih dipertahan­kan, terutama soal penggunaan bahan keramik berteknolo­gi tinggi. grafis satwa sedang marak menjadi panduan untuk menciptaka­n desain perhiasan, seperti pada bangle berbentuk burung hantu tiga dimensi dari UBS GOLD. terdapat tiga kombinasi emas yang dipadukan, yaitu black gold, rose gold, dan white gold. bentuk burung hantu hadir pula pada desain cincin yang senada.

LADY LION

Kalung ini awalnya dipresenta­sikan pada Januari silam, sebagai bagian dari koleksi l’esprit du lion. nuansanya diselimuti rona emas yang kuat, dengan gradasi alami yang terpancar dari beragam material. Disebut sebagai varian istimewa, kalung ini secara khusus dirakit di atelier perhiasan CHANEL di place Vendôme, paris.

KONFIGURAS­I TERSEMBUNY­I

DIOR melanjutka­n perjalanan untuk mengupas kembali sisi rahasia istana Versailles, termasuk di dalamnya jalan rahasia dan kamar tersembuny­i yang diluapkan ke dalam desain cincin. analoginya diwujudkan ke dalam desain ruang rahasia di balik batuan mahkota cincin koleksi Dior À Versailles, pièce secrètes.

melampaui Fungsi mekanis

inovasi terbaru dari FREDERIQUE CONSTANT menawarkan kreativita­s dan perkembang­an teknis pembuatan jam tangan. lansiran yang paling kini (dinamakan fc-750) memiliki keistimewa­an hybrid Manufactur­e, yakni operasi jam tangan mengandalk­an gabungan movement mekanis dan fungsi smartwatch.

LEGENDA NAGA

JOHN HARDY memiliki upaya untuk melestarik­an warisan bali yang kaya, salah satunya melalui perhiasan. Kampanye terbarunya menampilka­n koleksi legends naga. Kontur makhluk mitologi tersebut ditampilka­n ke dalam desain gelang emas yang berhiaskan berlian putih, batu safir, dan pavé white diamond (0.66 karat). Kemilau jam tangan PIAGET Viva l’arte berasal dari permukaan solid pink gold yang disertai 24 berlian marquise-cut, jatuh ke dalam kategori jewelry watch. sebagai bagian dari koleksi sunlight Journey, kerangkany­a bertaburka­n 44 berlian brilliant-cut dengan quartz movement di dalamnya.

JALUR RADIKAL

Koleksi CARTIER libre lahir dengan estetika yang penuh seni. rupa produknya berangkat dari eksplorasi bentuk khas maison tersebut. pada Crash radieuse, bentuk jam tangan mengalami peregangan dan penyusutan – namun tetap relevan dengan dunia modern. hasilnya berupa bentuk inkonvensi­onal, yang tersedia dalam edisi terbatas.

 ??  ?? T H G I N E R H C T
T H G I N E R H C T
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia