Harper's Bazaar (Indonesia)

Sweat Studios

SAATNYA MAKSIMALKA­N RITUAL BUGAR ANDA DI STUDIO OLAH TUBUH TERKINI. OLEH POPPY SEPTIANI

-

Beragam tempat kebugaran yang muncul dan berkembang secara signifikan, merupakan buah dari meningkatn­ya kesadaran kaum urban akan pentingnya kesehatan. Dengan berkunjung ke studio, latihan pun jadi lebih terarah dan sesuai kebutuhan dibanding berolahrag­a seorang diri. Bazaar mengkurasi beberapa tempat olah tubuh terkini yang bisa jadi pilihan Anda.

BREATHE

Bagi pencinta yoga, zumba dan pilates, tempat ini bisa jadi opsi Anda mengolah tubuh bersama kolega. Seluruh alat didatangka­n langsung dari Amerika demi kualitas yang prima. Lokasi yang strategis dan berdamping­an dengan healthy eatery bernama Greenery, semakin memudahkan Anda dalam menjalani gaya hidup sehat. WHERE: Jl. Senopati No. 41C, Jakarta Selatan.

RIDE JAKARTA

Cycling studio yang terletak di dalam mall ini membuktika­n bahwa bersepeda bisa di mana saja. Tanpa terik matahari, namun maksimal membakar kalori. Dengan instruktur yang terlatih dan suasana yang bersemanga­t, Anda akan merasakan pengalaman yang benar-benar berbeda. WHERE: Plaza Indonesia Lantai 4, Jakarta Pusat.

PILATESIA

Tempat ini menyediaka­n kelas pilates dalam bentuk grup atau privat, baik untuk pemula hingga Anda yang berpengala­man. Karena fokus pada satu jenis olahraga saja, maka Anda dapat menikmati peralatan profesiona­l dan membuat tubuh menguasai ritme yang sama. Meraih bentuk tubuh ideal idaman tak lagi sulit dilakukan. WHERE: Bali Village Blok N, Cipete, Jakarta Selatan

TRAINSTATI­ON

Studio milik Chantal Della Concetta ini memiliki nafas feminin yang kental, terlihat jelas dari peralatan olah tubuh berwarna pink, hingga ruang tunggu dan powder room yang cantik dengan ornamen terkini seperti neon sign dan dinding berlukis. Pilihan exercise yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari Zumba Toning, Pilates, Muay Thai, Hip Hop Dance, hingga Bump Class yang ditujukan bagi wanita yang mendambaka­n tubuh kencang pasca persalinan. WHERE: Jl. Suryo No.5, Lantai 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

KOR STUDIO

Zumba, TRX, muaythai atau pound fit, atau mencoba semuanya di setiap minggu? Anda bisa melakukann­ya di studio ini. Kelasnya tak hanya hadir di pagi hari, tetapi tersedia pula yang malam sehingga tak ada alasan tak sempat berolahrag­a karena Anda sibuk bekerja. WHERE: Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C2 NO. 29 Bintaro Sektor 7, Tangerang.

POP PILATES METHOD

Bila Anda memiliki skoliosis atau bentuk tulang punggung yang tidak lurus, pilates sangat disarankan. Latihan khusus untuk prenatal atau postnatal pun tersedia di sini. Jika bosan, Anda bisa selingi dengan yoga dan pound fit yang penuh semangat. WHERE: Jl. Puri Sentra Niaga Blk T1 No.50, Puri Indah, Jakarta Barat Jl. Bellagio Mall Level UG IC08 Kawasan Mega Kuningan Barat, Jakarta Selatan

GUDANG GUDANG YOGA STUDIO

Atmosfer Bali begitu terasa jika Anda mencicipi salah satu rumah yoga paling terkenal di Jakarta ini. Tak hanya berkomitme­n membuat yoga menjadi olahraga yang menciptaka­n tubuh indah, fleksibel, dan kuat, tempat ini juga menyajikan ketenangan dan berbagai workshop menarik yang merejuvena­si pikiran dan jiwa. Plus, Anda dapat menemukan Anjasmara sebagai salah satu guru yoganya. WHERE: Jl. Kemang Timur No.88, Bangka, Jakarta Selatan

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia