Beauty Diaries

Sebagai pemilik greenery dan Breathe Studio, pola hidup sehat telah jadi bagian dari keseharian Novita.

Harper's Bazaar (Indonesia) - - Contents -

SKIN

Untuk ritual perawatan kulit, saya tidak terlalu rumit. Saya melakukan yang paling krusial saja yaitu membersihkan wajah, mengaplikasikan serum dan moisturizer. THE MUST-HAVES: Clarins Gentle Foaming Cleanser karena mengandung cottonseed yang lembut, Aesop Lucent Facial Concentrated Serum yang membuat wajah segar dan dewy, dan Caudalie Vinosource Moisturizing Mattifying Fluid yang memberi efek matte pada jenis kulit saya yang kombinasi.

MAKEUP AND FRAGRANCE

Saya menyenangi riasan yang ringan namun fokus di kompleksi kulit. Untuk sehari-hari saya pakai Giorgio Armani Designer Lift Foundation, sementara untuk acara spesial yang membutuhkan full coverage, saya pakai Giorgio Armani Power Fabric Foundation. SIGNATURE SCENT: Byredo Flowerhead. Namun sesekali saya juga menyukai tampil dengan nuansa woody, sehingga Le Labo Santal 33 juga jadi favorit saya.

FITNESS AND DIET

Saya berolahraga setiap hari jika ada waktu. Namun ketika kegiatan sedang padat, saya berusaha menjalankannya dua hari sekali, bergantian antara high intensity workout dan low intensity workout. WORKOUT: Bagi saya, pilates sangat tepat untuk usia 30 tahun ke atas karena baik untuk kelenturan, kekuatan dan kekencangan tubuh. Barre juga sangat menyenangkan! Gerakannya tidak eksplosif namun sangat efektif mengencangkan otot-otot tubuh. Untuk cardio, saya suka boxing. FAVORITE MENU: Untuk makanan sehat saya selalu makan Greenery karena olahannya segar, tidak mengandung refined sugar, makanan kalengan, pewarna buatan dan pengawet. Setiap mangkuknya dirancang khusus dengan karbohidrat, sayuran, protein dan lemak sehat yang seimbang. Salad dan smoothienya akan membuat Anda merasa berenergi dan kenyang dalam waktu cukup lama. Yang terpenting lagi, Greenery berkomitmen untuk memberdayakan bahan-bahan lokal yang 100% organik dan eco-friendly. Saya tidak menjalani diet tertentu selama ini, hanya saya memang tidak terlalu menyukai daging merah, makanan yang digoreng dan mengandung santan. Saya suka sayuran, karbohidrat kompleks dan lauk-pauk yang rendah lemak karena sudah merasakan manfaatnya: tubuh jadi terasa ringan dan bugar. Saya percaya bahwa ketika kita lapar, tubuh kita membutuhkan nutrisi, bukan kalori. Jadi kita harus bijak memilih makanan yang akan dikonsumsi.

Clarins Gentle Foaming Cleanser Aesio Lucent Facial Concentrated Serum

Byredo Flowerhead Le Labo Santal 33

Caudalie Vinosource Moisturizing Mattifying Fluid

Giorgio Armani Power Fabric Foundation

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.