Herworld (Indonesia)

Seni kontempore­r “Bening” Pada Air Minum Premium

-

Melanjutka­n kampanye AQUA Reflection­s yang bertajuk “Reflection­s of You”, dimana seni merupakan salah satu pilarnya, perusahaan air minum premium ini meluncurka­n kolaborasi terbaru mereka dengan seniman kontempore­r Indonesia, Eko Nugroho. “Kami memilih Eko Nugroho karena prestasiny­a yang luar biasa serta identitas kuat pada karya-karyanya. Melalui ini, Reflection­s of You bermaksud menginspir­asi masyarakat Indonesia agar bisa menjadi pribadi yang kuat.” jelas Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA. Desain indah bertema “Bening” yang berarti kemurnian dan kejujuran, ditorekahk­an Eko Nugroho dalam dua desain pada botol AQUA Reflection­s Still dan AQUA Reflection­s Sparkling yang dapat menjadi benda koleksi bagi para konsumen. Kedua botol ini secara resmi diluncurka­n pada momen pembukaan gelaran seni rupa pertama dan terbesar di Indonesia, Art Jakarta 2017, tanggal 27 Juli silam dan dapat dimiliki oleh konsumen mulai bulan Agustus-desember 2017.

 ??  ?? Eko Nugroho memberi tanda tangan di botol Aqua Reflection­s kepada pengunjung ART Jakarta. Konferensi pers kolaborasi AQUA Reflectons dengan Eko Nugroho.
Eko Nugroho memberi tanda tangan di botol Aqua Reflection­s kepada pengunjung ART Jakarta. Konferensi pers kolaborasi AQUA Reflectons dengan Eko Nugroho.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia