Herworld (Indonesia)

NEWS

Untuk kedua kalinya Ferry Sunarto menampilka­n peragaan busana koleksi terbaru dalam acara Festival Indonesia yang diselengga­rakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di The Hermitage Gardens, Moskow, berikut laporan BIMO PERMADI.

-

Berbagai informasi terbaru seputar dunia mode.

Acara besar tahunan Festival Indonesia kali ini mengangkat tema ‘Visit Wonderful Indonesia: Enjoy Its Diversity’ yang dilaksanak­an pada tanggal 4-6 Agustus 2017 lalu. Acara ini juga menghadirk­an lebih dari 300 partisipan yang menjual berbagai produk hasil karya anak negeri dari berbagai kota di Indonesia. Serunya lagi, acara yang pada tahun lalu dikunjungi oleh 68.000 orang, pada tahun ini melonjak menjadi sekitar 90.000 pengunjung. Dengan lini kedua Fersoen by Ferry Sunarto ia menampilka­n koleksi ready to wear deluxe spring summer 2018 miliknya, bertajuk Fascinatio­n Indonesia. Dengan terus mengembang­kan inspirasi kebaya

dan berbagai kain wastra Indonesia serta desain yang modern dan ringan, kali ini Ferry mengangkat pesona keragaman budaya dari berbagai suku bangsa di Indonesia dengan memadukan kain batik Jawa dan keindahan kain Makasar dengan warna yang romantis seperti dusty blue, yellow mustard, champagne dan fuchsia dengan detail bordir tangan. Penggunaan bahan silk, linen, katun, sarung Sulawesi Selatan serta bahan renda Prancis untuk menambah kesan mewah menjadi fokus utama pada koleksinya kali ini. Peragaan ini didukung oleh aksesori dari Rinaldy A Yunardi yang juga terinspira­si oleh berbagai budaya Indonesia, serta Pemko Medan, Maharani Gallery dan Tehnikaina. Ferry Sunarto yang sudah 20 tahun berkarya di Industri fashion Indonesia, menampilka­n 20 koleksi perempuan dan 6 koleksi lelaki di depan Hermitage Theatre yang begitu indah dengan dentuman musik traditiona­l modern dihadapan para tamu VVIP dan pengunjung pada malam itu.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Duta besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, Bapak Wahid Supriadi hadir bersama tamu VVIP Rusia.
Duta besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, Bapak Wahid Supriadi hadir bersama tamu VVIP Rusia.
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? show.
show.
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Nyimas Ratih dan Maria Avdeeva dari KBRI Moskow sebagai MC.
Nyimas Ratih dan Maria Avdeeva dari KBRI Moskow sebagai MC.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia