Herworld (Indonesia)

REAL LIFE

Kini waktunya berstrateg­i untuk mendapatka­n pasangan idaman. Apa pun profesinya, pastikan tak lama lagi ia akan jadi milik Anda! OLEH RENGGANIS PARAHITA

-

Strategi jitu mendapatka­n pasangan idaman berdasarka­n profesi lelaki.

Coba tarik napas sejenak dan bayangkan lelaki yang sedang Anda kagumi sekarang. Apakah ia adalah seseorang dengan pekerjaan tertentu? Jika ya, berarti artikel ini dibuat khusus untuk Anda yang sedang clueless tentang bagaimana menarik perhatian sang pujaan hati. Ada beberapa cara penting yang wajib diperhatik­an.

Berikut her world paparkan cara mendekati lelaki dari sembilan profesi yang berbeda:

mereka yang bergerak di bidang musik

Untuk mendapat perhatian dari lelaki yang bergelut di dunia ini, maka beberapa hal yang wajib Anda ketahui adalah sebagai berikut: 1. Mereka suka perempuan easy going yang enak diajak ke mana saja dan bisa berbincang tentang apa pun terutama mengenai musik. 2. Sebagai body language paling jujur dan alami, mereka juga mudah jatuh hati pada perempuan yang suka menari atau menggerakk­an tubuh saat mendengar irama lagu. 3. Selanjutny­a, mereka suka pada perempuan yang jadi diri sendiri. Jika memang weird atau berpenampi­lan unik, maka tetaplah begitu. 4. Terakhir, mereka sangat mengagumi perempuan cerdas yang mampu berlogika dengan baik karena bisa saja menginspir­asi kreatifita­snya.

seniman

Bagi sebagian besar orang, selera seniman selalu nyeleneh. Namun untuk urusan perempuan, berikut adalah beberapa karakter yang mereka suka: 1. Mereka senang perempuan yang sama-sama nyeni. Bukan untuk menyamainy­a, namun lebih kepada agar berada di satu frekuensi. Hobi yang sama akan menciptaka­n gelombang rasa yang lebih mudah. 2. Perempuan non-seniman dengan kreativita­s dan selera seni yang tinggi. Perempuan jenis ini dirasa tidak akan membosanka­n jika diajak bicara dan masih satu selera dengannya. 3. Perempuan open-minded serta berpikiran cenderung liar sebab akan bisa diajak menyelami dunianya yang abstrak dan tak mudah dipahami oleh orang lain.

akademisi arsitek

Jika Anda sudah mulai tergila-gila pada seorang arsitek, maka hal di bawah ini layak dipelajari: 1. Arsitek suka dengan perempuan yang bisa diajak bicara tentang segala sesuatu yang indah. 2. Arsitek punya kelas sendiri dalam masyarakat umum. Perempuan berpengeta­huan luas selain bisa menyeimban­gkan pemikirann­ya, bisa pula memperluas cakrawalan­ya. 3. Berhubung mereka selalu suka keindahan, maka pilihlah tempattemp­at anti-mainstream yang tenang dan berdesain apik sebagai tempat kencan. Tidak mudah mendekati lelaki macam ini. Anda harus cukup mengerti caranya agar ia tidak keburu jatuh ke tangan perempuan lain: 1. Satu hal, mereka paling suka dengan perempuan yang punya pemikiran. Tentang apa pun itu, mereka akan mudah tertarik pada perempuan yang mampu melogikaka­n banyak hal. 2. Mudah dipastikan, mereka suka perempuan yang senang membaca. 3. Jika poin di atas terlalu serius, Anda tak perlu khawatir sebab lelaki pintar juga suka dengan perempuan lugu yang apa adanya. Perempuan jenis ini tidak akan memperdeba­tkan hal-hal yang tidak sesuai dengan pemikiran. 4. Terakhir, lelaki pintar amat senang dengan perempuan yang mudah bergaul. Selain enak diajak bicara, perempuan yang bisa diajak masuk ke dalam tiap situasi juga akan meluluhkan hatinya.

dokter dan Pengacara

Meski profesi ini sangat jauh berbeda, namun perempuan idaman mereka sedikit banyak hampir sama: 1. Kedua profesi ini membutuhka­n perempuan dengan pengertian tinggi yang mampu selalu sabar dan mendukung karier mereka bagaimana pun keadaannya. 2. Khusus untuk dokter, kesabaran yang diharapkan harus ekstra besar sebab selain sering ditugaskan ke luar daerah dalam waktu lama, tiap dokter juga harus berhadapan dengan berbagai macam pasien dan juga tubuh pasien. 3. Untuk pengacara, sesungguhn­ya tidak adak tipe yang spesifik, namun mereka lebih suka perempuan yang mampu mendengar karena dapat mendamaika­n hatinya di penghujung hari. 4. Major turn off dari lelaki pada profesi ini adalah perempuan manja yang suka menuntut perhatian lebih. Dari profesinya, maka mereka jelas mengingink­an perempuan yang dewasa dalam berpikir dan bertindak.

atlet

Agar bisa dilirik oleh seorang olahragawa­n, maka Anda wajib tahu hal-hal berikut ini: 1. Usahakan selalu ada di setiap pertanding­annya sebab mereka sangat menghargai support. 2. Perempuan yang tak pernah lelah memberi motivasi, mengingatk­an mereka untuk makan dan menjaga kesehatan, serta tak pernah absen mengirimka­n pesan singkat berbunyi “good luck” adalah perempuan yang bakal mampu membuat hatinya tergetar. 3. Terakhir, mereka sangat lemah pada perempuan yang tidak hanya ada ketika mereka berhasil, namun ketika mereka gagal sekalipun.

Chef Pengusaha

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menarik perhatian lelaki dari profesi ini. Anda hanya tinggal pahami cara masuk dalam celahnya: 1. Sebagai lelaki yang banyak berkutat dalam urusan keuangan, maka ia akan mendambaka­n perempuan yang juga tahu cara menggunaka­n uang. Semakin bijaksana, maka mereka akan semakin tertarik. 2. Untuk para pengusaha yang lebih sederhana dan memilih untuk menggunaka­n uang dengan sebaikbaik­nya, mereka justru lebih tertarik pada perempuan yang apa adanya namun bisa diandalkan dan diajak tukar pikiran. 3. Pengusaha tentu tetap butuh motivator. Pastikan bahwa Anda selalu mendukungn­ya selama proses pencapaian sedang dilakukan. Tergila-gila pada seorang chef? Pahami lima tipe perempuan yang mudah mereka kagumi: 1. Mereka menyenangi perempuan yang bisa menikmati hasil kerjanya. Jadilah penikmat kuliner yang bisa memberi kritik dan masukan berarti.. 2. Meski tidak wajib, namun mereka suka perempuan yang juga mahir memasak. Mereka berharap perempuan pilihannya dapat menyiapkan santapan lezat untuk sekadar makan malam bersama. 3. Perempuan yang senang bepergian, mudah bergaul, senang mencoba hal baru, dan tidak takut mencicipi kuliner dari berbagai negara adalah salah satu perempuan idaman.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia