Herworld (Indonesia)

Garden of eden

Sebuah butik diubah bagaikan hidup di dunia flora dan fauna. Apa yang terjadi?

-

Butik Gucci di Plaza Indonesia disulap menjadi sebuah taman indah yang dipenuhi oleh berbagai macam binatang seperti kupu-kupu besar, burung, kumbang, kumbang kecil, macan, ular naga dan ular diantara warna cerah, motif dan embellishm­ent yang kini merupakan ciri khas baru dibawah arahan alessandro Michele. dengan melambangk­an kekuatan, godaan dan ketakutan, instalasi ini menampilka­n berbagai tas klasik dengan motif dan embellishm­ent baru pada tas dionysus yang merupakan key bag dari pertama kali alessandro menampilka­n kreasinya sebagai direktur kreatif pada fall winter 2015, GG Marmont yang awalnya hanya sebuah logo pada ikat pinggang, serta Sylvie yang kini memiliki berbagai ukuran dan semua ini merupakan kreasi kebanggaan sang direktur kreatif. diantara instalasi ini juga terpampang koleksi ready to wear terbaru dari sang rumah mode.

STAR STUDDED EVENT

dalam merayakan peluncuran instalasi ini, Gucci, mengadakan private event pada awal agustus di dalam butik Plaza Indonesia yang dihadiri oleh berbagai selebritas Indonesia dengan menggunaka­n koleksi Gucci yang unik ditemani oleh dentuman musik dj Cream.

 ??  ?? Kiri: Salah satu wall instalasi yang menampilka­n koleksi tas terbaru. Kanan: Alex Abbad, Bunga Citra Lestari, Fachri Albar dan Renata Kusmanto.
Kiri: Salah satu wall instalasi yang menampilka­n koleksi tas terbaru. Kanan: Alex Abbad, Bunga Citra Lestari, Fachri Albar dan Renata Kusmanto.
 ??  ??
 ??  ?? Area instalasi untuk Sylvie mini bag. Patricia Gouw
Area instalasi untuk Sylvie mini bag. Patricia Gouw
 ??  ?? Ario Bayu
Ario Bayu
 ??  ?? Dian Sastroward­oyo
Dian Sastroward­oyo
 ??  ?? Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia