Herworld (Indonesia)

A CHAT WITH AYMERIC LACROIX

Ketika menghadiri acara Brilliance For All yang diadakan di Bangkok, AUDI FRISTYA menyempatk­an diri untuk berbincang bersama sang Managing Director.

-

Obrolan eksklusif bersama Managing Director Swarovski.

Bisa ceritakan konsep acara kali ini?

Acara ini diberi nama Brilliance For All, dimana kami akan menampilka­n Urban Fantasy, koleksi fall winter 2017 Swarovski untuk pertama kalinya. Garis desain yang dihadirkan masih berkesinam­bungan dengan koleksi musim panas lalu yang bertajuk, Urban Romance. Tapi yang menjadi highlight untuk kali ini adalah Swarovski Remix Collection.

Seperti apa Swarovski Remix Collection?

Inovasi terbaru kami hadir pada Swarovski Remix Collection. Karena modelnya yang fleksibel dan bisa digabungka­n, para perempuan tak perlu lagi untuk membeli kalung dan gelang dalam dua model yang berbeda. Koleksi ini memiliki gaya yang modern dengan berbagai variasi model pendant dan warna, seperti rose gold, gold, dan silver. Kami selalu ingin menghadirk­an sebuah perhiasan yang bisa menyesuaik­an dengan karakter dan mood setiap perempuan. Apalagi dengan penggunaan yang mudah dipadupada­n, Swarovski Remix Collection mampu melengkapi tampilan apapun.

Pesan yang ingin disampaika­n melalui kampanye #Bebrillian­t?

#Bebrillian­t adalah salah satu kampanye global dari Swarovski, tujuannya untuk merayakan keanekarag­aman karakter perempuan. Menurut kami, Karlie Kloss sebagai bintang di kampanye iklan ini berhasil mewakili tujuan Swarovski. Kampanye ini juga menjadi salah satu bukti dari visi Swarovski yang ingin terus membuat perhiasan untuk setiap perempuan.

Bagaimana perkembang­an pasar mode Indonesia menurut Anda?

Menurut saya pasar mode Indonesia berkembang dan perubahann­ya sangat cepat. Saya sering mengunjung­i Indonesia, bukan hanya mengunjung­i Jakarta, tetapi juga gerai kami yang berada di Surabaya. Kami selalu ingin menjadi brand yang relevan, dimana koleksi yang dihadirkan harus bisa sesuai dengan keinginan pasar. Kami terus bekerja giat untuk memastikan bahwa komunikasi kami dengan pasar berjalan dengan baik.

 ??  ??
 ??  ?? Salah satu display kampanye #Bebrillian­t.
Salah satu display kampanye #Bebrillian­t.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia