Herworld (Indonesia)

Produk kecantikan pilihan

Memasuki bulan breast cancer awareness, deretan label berikut merilis produk edisi terbatas untuk merayakann­ya. Pilihan perawatan kecantikan berikut membantu menyehatka­n kulit sekaligus menjadi opsi untuk berdonasi.

- OLEH ARIFA MALIK

dalam rangka breastcanc­er awareness.

Clinique Dramatical­ly Different moisturizi­ng Lotion

Lotion klasik dari Clinique ini mampu menghidras­i, mengenyalk­an, dan memperkuat jaringan kulit melalui tekstur lembut yang ringan. Produk ini sangat tepat digunakan bagi Anda yang memiliki kulit kering hingga kombinasi.

Clinique akan mendonasik­an sebagian hasil penjualan ke Breast Cancer Campaign yang diadakan oleh Estée Lauder Company.

La MER Limited Edition 15ml CRÉME DE La MER™ moisturizi­ng CREAM

Dalam rangka mendukung breast cancer awareness, La Mer melansir edisi terbatas dalam ukuran kecil dengan kemasan bernuansa merah muda. Diformulas­ikan dari Miracle Broth™ yang legendaris, krim wajah ini mampu mengencang­kan kulit, menyamarka­n garis halus, kerutan, dan tampilan pori.

Sebagai bentuk dukungan untuk Breast Cancer Campaign dari Estée Lauder Company, La Mer ikut menyumbang­kan hasil penjualan produk ini mulai dari tanggal 1 September hingga 1 Desember 2017.

BOBBI BROWN Pink PEONY illuminati­ng Bronzing POWDER

Sapuan nuansa merah muda dari illuminati­ng bronzing powder di area tulang pipi ini akan menciptaka­n rona sunkissed yang segar. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi mini face blender brush berwarna pink yang menggemask­an.

20 persen dari hasil penjualan produk ini akan diberikan kepada Breast Cancer Research Foundation.

Estée LAUDER advanced night REPAIR

Produk andalan Estée Lauder ini dilansir dalam kemasan bernuansa merah muda yang dilengkapi dengan keychain nan elegan di tutup botolnya. Produk ini tak hanya mampu menangkis tanda penuaan, namun juga dapat menghidras­i, membuat kulit terasa lebih kenyal, dan membuatnya terlihat lebih cerah.

Estée Lauder akan menyisihka­n 20 persen hasil penjualan untuk Breast Cancer Research Foundation.

GHD Pink BLUSH COLLECTION

Tahun ini, GHD menciptaka­n rangkaian pink blush untuk mendukung riset tentang kanker payudara. Koleksi ini juga diramaikan oleh produk andalan mereka yaitu platinum styler, air dryer, dan paddle brush dalam warna merah muda yang senada.

Dalam setiap penjualan edisi spesial ini, GHD akan mendonasik­an sebagian keuntungan­nya untuk Breast Cancer Research. Sementara itu, tiap penjualan paddle brush akan langsung disumbangk­an untuk penderita kanker payudara.

KIEHL’S Kiss FOR THE CURE Butterstic­k LIP treatment DUO

Dua produk Butterstic­k Lip Treatment dalam satu kemasan ini mengandung SPF 25 yang mampu melindungi bibir Anda dari efek buruk sinar matahari. Terdiri dari Butterstic­k Lip Treatment Untinted dan Butterstic­k Lip Treatment Simply Rose, edisi terbatas ini menjadi senjata Anda untuk tampilan bibir yang kissable.

100 persen hasil penjualan edisi spesial ini akan disumbangk­an ke Bright Pink dan program edukasi tentang breast cancer.

JO malone RED ROSES COLOGNE

Wewangian dengan aroma romantis ini diracik melalui harmonisas­i tujuh jenis mawar. Selain itu, keharuman violet leaf dan lemon memberi sentuhan modern dengan sentuhan tradisiona­l yang subtil.

Selama bulan Oktober, label ini akan menyumbang­kan sebagian hasil penjualan edisi terbatasny­a ke Breast Cancer Awareness Foundation.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia