Herworld (Indonesia)

KELEMBAPAN EKSTRA

Kunci kulit sehat dan bersinar terletak pada tingkat hidrasinya. Langkah perawatan wajah yang tepat mampu mewujudkan hal tersebut.

-

Simak dua produk utama rangkaian Hydro-aid Moisturizi­ng dari Sulwhasoo.

Sebagai label kecantikan premium, Sulwhasoo selalu berfokus pada kesehatan kulit wajah. Meski kebanyakan perempuan Indonesia memiliki jenis kulit berminyak, sebagian dari mereka juga memiliki kulit cenderung kering. Akibatnya, kulit wajah tampak tidak segar dan sinar alaminya tak terpancar secara optimal. Demi mengatasi permasalah­n tersebut, Sulwhasoo menyediaka­n dua produk utama dari rangkaian Hydro-aid Moisturizi­ng miliknya. Langkah yang baik dilakukan di pagi hari ini merupakan salah satu senjata menangkis kulit kering dan kusam.

Hydro-aid Moisturizi­ng Soothing Water

Produk dengan tekstur air ini membantu menyegarka­n kulit dan memberi sensasi menyejukka­n saat aplikasi. Selain menyegarka­n, toner satu ini juga melembapka­n kulit secara mendalam dan optimal. Kandungan birch sap nan segar dan ginseng membantu menenangka­n kulit melalui hidrasi maksimal yang melembapka­n. Tekstur air menjadikan produk ini begitu mudah diserap oleh kulit dan memberi tampilan kompleksi dewy yang lembut.

Hydro-aid Moisturizi­ng Soothing UV Protection Fluid

Menawarkan perisai dari efek negatif sinar matahari, produk ini memiliki tekstur fluid yang ringan. Formula kelembapan dari birch sap membantu kompleksi kulit terlihat lebih sehat. Selain melindungi dari sinar matahari, produk ini juga mencegah kerusakan kulit yang disebabkan faktor luar lainnya. Keseimbang­an dari pelembap dan tabir surya yang ditawarkan membantu mencegah kerusakan kulit.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia