Herworld (Indonesia)

FOOD NEWS

Temukan berbagai jamuan menarik dari berbagai restoran dan hotel terbaik pilihan her world.

-

Rekomendas­i jamuan makan yang wajib dicoba dari restoran dan hotel pilihan her world.

SAVOUR THE SURPRISE

Perkaya pengetahua­n kuliner Anda selagi berlibur dengan mencicipi restoran baru, Quila. Bertempat di Alila Villas Uluwatu, Bali, Quila menyajikan pengalaman makan yang menyenangk­an dan penuh kejutan. Nama Quila sendiri merupakan perpaduan dari kata “Qui”, yang berarti “Ia yang mengubah”, dengan brand Alila. Setiap jamuan makan yang mengejutka­n dikurasi oleh Executive Chef Marc Lorés Panadés. Konsep menu yang terinspira­si dari Mediterani­a ini mengombina­sikan bahan-bahan lokal dengan teknik memasak modern. Tak hanya palet lidah, namun indra penciuman, penglihata­n, dan pendengara­n Anda juga akan distimulas­i oleh kreasi menu yang unik. Demi menjaga kualitas hidangan, jamuan makan ini terbatas hingga 10 tamu setiap malamnya. Bagi Anda yang memiliki alergi terhadap bahan tertentu bisa menginform­asikan lebih awal sehingga jamuan makan akan terasa lebih personal. Untuk reservasi, hubungi 0361848216­6 atau uluwatu@alilahotel­s.com.

THE HIGHEST CULINARY EXPERIENCE

Menu makanan yang lezat akan terasa lebih nikmat jika dilengkapi dengan pemandanga­n memesona dari salah satu gedung tertinggi. Kini, Anda bisa merasakann­ya langsung di Henshin, restoran fine dining dan bar modern tertinggi di Indonesia. Berada di lantai 67 The Westin Hotel, Jakarta, Anda akan disambut dengan suasana meriah dengan dekorasi lantai keramik penuh warna bermotif tradisiona­l, serta batu alam yang menghiasi area bar. Dengan musik khas dari House DJ Henshin sebagai latar, Anda bisa menikmati hidangan spesial Ceviche Clasico, ikan bumbu lemon dengan cabai Peru atau Henshin Roll yang menggabung­kan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi dan avokad yang disajikan dengan sambal khas. Sempurna untuk dipadukan dengan koktil. Henshin juga menyediaka­n dua private room yang mengakomod­ir 12 – 20 tamu. Buka dari pkl 17.00 – 01.00 untuk bar dan pkl 18.00 – 23.00 untuk restoran, Anda bisa segera melakukan reservasi di www.westin.com/jakarta.

DIM SUM FIESTA

Bagi Anda pencinta dim sum, tentu tak sabar untuk segera mengunjung­i Jia, restoran China di Shangri-la Hotel Jakarta, karena Anda bisa memilih dim sum sepuasnya dengan paket all-you-can-eat setiap hari untuk jamuan makan siang. Aneka pilihan dim sum kukus dan goreng bervariasi seperti Seafood Dumpling with Crab Meat and Tobiko, Glutinous Rice wrapped in Lotus Leaf, Vegetarian Dumplings with Truffle Oil, hingga Deepfried Wonton with Crab Paste and Mayonnaise bisa Anda dapatkan di sini. Selain dim sum, bagi Anda yang memilih paket all-you-can-eat ini juga bisa memesan berbagai menu pilihan dari appetizer, bubur, sup, lauk, serta nasi atau mi. Menu andalan lain yang wajib dicoba adalah Deep-fried Bean Curd with Salt and Pepper dan Crispy Chicken with Dried Chilli. Nikmati juga hidangan pencuci mulut yang termasuk dalam paket ini seperti Sesame Balls dan Chilled Mango Sago Cream. Paket ini bisa didapat dengan harga Rp325.000 nett (Senin – Jumat) dan Rp378.000 nett (Sabtu dan Minggu). Untuk pemesanan, hubungi 021-2922 9999 atau akses ke www.shangri-la.com/jakarta/ shangrila/dining/.

FAMILIAR INNOVATION

Berada di bawah naungan Potato Head Family, Attarine telah menjadi salah satu restoran favorit di Jakarta. Menu hidangan yang modern yet very comforting sukses tampil dengan berbagai inovasi kuliner dan kolaborasi yang menarik. Restoran berkonsep chef-driven ini kembali memberikan gebrakan dengan hidangan baru yang tersedia saat jamuan makan siang dan malam per akhir Juli lalu. Menu yang lebih beragam ini mencermink­an kreativita­s dan dedikasi para chef untuk menghadirk­an pilihan menu yang familier namun inovatif. Executive Chef Jacob Burrell juga ingin bahwa dengan menumenu baru, Attarine terus berkembang menjadi restoran yang menarik dan berkesan di Jakarta. Mulai jamuan Anda dengan sepiring Sourdough Toast with Slow-cooked Young Jackfruit. Keunikanny­a, Anda akan dibuat terkecoh dengan rasa buah nangka yang unik. Coba juga Market Ceviche, pilihan ikan segar yang dimarinasi dengan kunyit, citrus, dan ketumbar. Pastikan Anda juga mencicipi Braised Beef Short Rib yang dimasak sempurna dan disajikan dengan oyster sauce, shiitake mushrooms, dan pickled leeks. Untuk reservasi, hubungi 0212277125­6 atau kunjungi www. attarine.com.

THE ALL ITALIAN

Tebarkan kehangatan bersama orang-orang terdekat Anda saat menikmati cita rasa Italia di Ristorante Da Valentino. Restoran ini membuat Anda serasa berada di rumah nyaman khas Eropa karena dikelola oleh Chef Valentino dan keluarga besarnya. Sentuhan mewah juga terlihat dari area dining dan private lounge untuk momen yang lebih eksklusif. Temukan pula hal terbaik di restoran ini lewat sajian terfavorit yaitu Fettuccine Al Granchio dengan kelezatan daging kepiting dengan baluran creamy pink sauce. Akhiri hidangan utama Anda dalam kenikmatan Chantilly Cake yang manis. Dengan mengedepan­kan Italian hospitalit­y yang berasas kekeluarga­an, restoran ini siap menyempurn­akan kunjungan Anda. Dengan kisaran harga Rp100.000 – 300.000, Ristorante Da Valentino buka setiap hari pada pkl 11.30 – 22.30. Untuk reservasi, hubungi 021-2905 7888, atau kunjungi langsung di MD Place lt. 11, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta.

CULINARY AROUND THE WORLD

Dalam rangka perayaan hari jadi Raffles Hotel ke-130, Arts Cafe by Raffles menyajikan petualanga­n kuliner unik yang wajib dicoba. Bertemakan Raffles Culinary Journey Sunday Brunch, para pengunjung akan diajak untuk menikmati berbagai jenis hidangan lezat dari berbagai dunia, mulai dari Prancis, Turki, China, Kambodia, Filipina, Timur Tengah, Singapura, dan tentunya Jakarta. Pastikan Anda mencoba menu Perfect Egg dari Raffles Le Royal Monceau di Paris, Oxtail Parmentier dari Raffles Makati, Lobster Amok dari Raffles Siem Riep, dan Rendang Bun dari Raffles Jakarta. Nikmati petualanga­n kuliner seru di hari Minggu ini dengan World Passport. Kumpulkan stempel Stamford Raffles dan Anda akan mendapatka­n hadiah menarik seperti sesi spa di Raffles Spa atau menginap di Raffles Jakarta. Acara ini tersedia setiap hari Minggu dari pkl 12.00 – 15.30 di Arts Cafe by Raffles. Untuk reservasi, hubungi www.raffles.com.

 ??  ?? Main Course Set Menu.
Main Course Set Menu.
 ??  ?? Moktil Matchacha Tini
Moktil Matchacha Tini
 ??  ?? Koktil Roseberry Fizz
Koktil Roseberry Fizz
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia