Herworld (Indonesia)

EDITOR’S NOTE

Another Milestone

- www.herworld.co.id Herworld Indonesia @shanticawa­rman @herworldin­donesia @herworldid

Lima tahun lalu saat saya bergabung dengan her world, majalah cetak yang terbit sebulan sekali menjadi satu-satunya platform untuk menuangkan ide, cerita dan informasi terkini. Lalu kami berbenah, membangun website, merambah media sosial yang jadi pembuka jalan terciptany­a interaksi lebih intens dengan pembaca. Jumlah dan jangkauan area pembaca bertambah luas (bersifat mobile, bisa diakses kapan saja!), maka kami pun kian aktif berbagi cerita lewat tayangan live atau video streaming. Dunia seperti tak berjarak dan tidak pernah berhenti berkomunik­asi.

Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat untuk menjadi sahabat perempuan Indonesia dan tetap relevan bahkan di era ‘sibuk’ digital seperti sekarang. Tantangan kami tangkap sebagai peluang. Dengan selalu kompak dan keinginan terus belajar serta berbagi, kami percaya dapat selalu memberi yang terbaik. Semangat yang sama kami serap dari sepuluh Women of The Year kali ini (hlm.96), para perempuan dengan kepedulian tinggi yang berhasil menggiring passion nya meraih sukses.

Oya... ada 17 hadiah ulang tahun spesial (hlm.32) buat Anda, segera pilih melalui website www.herworld.co.id. Terima kasih sudah menjadi pembaca setia kami!

Salam,

Shantica Warman Editor-in-chief

 ??  ?? 1. Audi Fristya, Fashion & Beauty Editor. 2. Amalta R. Deandra, Features & Lifestyle Reporter. 3. Shantica Warman, Editor-in-chief. 4. Rahmi Davita, Fashion & Beauty Reporter. 5.Kiki Riama Priskila, Asst. Managing Editor. 6. Kenia Agha, Features &...
1. Audi Fristya, Fashion & Beauty Editor. 2. Amalta R. Deandra, Features & Lifestyle Reporter. 3. Shantica Warman, Editor-in-chief. 4. Rahmi Davita, Fashion & Beauty Reporter. 5.Kiki Riama Priskila, Asst. Managing Editor. 6. Kenia Agha, Features &...
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia