Herworld (Indonesia)

HOROSCOPE

-

Libra (23 September – 22 Oktober)

anda cenderung ragu untuk menghadapi kehidupan asmara. Cobalah untuk menaklukka­n ketakutan itu layaknya sebuah permainan. Cinta itu seperti taman bermain kanak-kanak. Nikmati setiap momennya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Tak perlu kaget jika menerima sekotak brownies dari kolega Anda. Mereka sangat senang bisa bekerja sama dengan Anda hingga tak dapat menahan diri untuk berterimak­asih. Manfaatkan momen ini untuk menciptaka­n perubahan yang sudah lama ingin Anda implementa­sikan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Luangkan waktu bersama teman dan keluarga meskipun fokus Anda adalah bekerja. Prestasi adalah nomor satu, tetapi Anda juga perlu bekerja keras untuk menjaga keseimbang­an dalam hidup.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Karier Anda sedang dalam posisi puncak, berarti masalah pekerjaan akan mendominas­i isu domestik dan emosional Anda. Jangan abaikan urusan keluarga. Luangkan waktu untuk bersama mereka. Keluarga adalah salah satu dukungan terbesar dalam karier.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Usahakan semaksimal mungkin untuk melakukan hal yang benar. Tanpa disadari, Anda akan membantu orangorang di sekitar Anda. Percayalah, selalu ada keuntungan dari perbuatan yang dilakukan dengan tulus.

Aries (21 Maret – 19 April)

Bulan ini waktunya untuk bersenangs­enang. Ada beberapa kesempatan baru yang menghampir­i dan menyebabka­n Anda mengeluark­an energi lebih banyak dari biasanya. Jika mengambil keputusan yang benar, semua petualanga­n akan dihadapi dengan lancar.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Jangan biarkan kehidupan asmara memunculka­n konflik dalam hubungan keluarga. Sekarang waktunya untuk mengatasin­ya dan membangun lingkungan yang harmonis. Cinta memang rumit tapi coba abaikan konflik yang tidak perlu dipermasal­ahkan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saatnya untuk serius dengan kesehatan Anda. Ikuti kelas stretching, sesi meditasi atau bahkan berlari. Fokus pada tubuh Anda bulan ini, sebab energi-energi positif akan mengalir ke seluruh badan Anda.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sayangi dan perhatikan diri sendiri jika ingin meraih impian Anda. Tidur yang cukup, pergi ke gym, dan makan yang benar untuk meningkatk­an energi.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Usahakan untuk mengurangi ego Anda jika ingin memperbany­ak teman. Teman adalah salah satu sumber dukungan utama Anda. Coba hubungi mereka dan pancarkan aura positif baru Anda.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Lakukan yang terbaik jika berkaitan dengan isu asmara, perkerjaan, dan keluarga. Gunakan akal pikiran sehat, pertimbang­kan baik-baik sebelum memustuska­n untuk menghadapi risiko. Jangan tergesa-gesa!

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Masalah keuangan menjadi salah satu prioritas Anda. Scorpio harus berhati-hati membuat keputusan terkait pengeluara­n. Pertimbang­kan kebutuhan utama Anda untuk keperluan jangka panjang dan bukan untuk jangka pendek.

 ??  ?? Kim Kardashian (21 Oktober 1980)
Kim Kardashian (21 Oktober 1980)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia