Herworld (Indonesia)

Peluncuran PERDANA

-

Pemutaran perdana video kampanye ‘One Bottle away From’ tadi diselengga­rakan pada awal bulan agustus 2017 lalu di tokyo, Jepang. acara yang digelar di sebuah creative space kontempore­r bernama tabloid ini juga dihadiri oleh Behati Prinsloo Levine dan Li Qin sebagai bintang utama dari kampanye besar sk-ii tahun ini. Dua sosok ini menjadi bukti nyata bahwa memiliki kulit yang nyaris tampak sebening kristal bukanlah angan belaka. setelah keduanya berbagi pengalaman seru selama memakai Facial treatment essence, para media serta beauty influencer­s yang hadir dari berbagai penjuru asia diajak untuk melakukan analisa kulit menggunaka­n Magic ring, mencoba berbagai rangkaian produk, juga berkonsult­asi dengan ilmuwan dan skin expert sk-ii. tak ketinggala­n, her world pun mendapat kesempatan istimewa untuk berbincang langsung dengan Behati Prinsloo Levine. Such a special day!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Sesi wawancara dengan Behati Prinsloo Levine.
Sesi wawancara dengan Behati Prinsloo Levine.
 ??  ?? Her world (kiri) bersama rekan media dari Indonesia dan nicoline Patricia setelah mencoba SK-II Facial Treatment Essence.
Her world (kiri) bersama rekan media dari Indonesia dan nicoline Patricia setelah mencoba SK-II Facial Treatment Essence.
 ??  ??
 ??  ?? Skin check menggunaka­n Magic Ring yang bisa menganalis­a kondisi kulit asli walaupun dilapisi riasan.
Skin check menggunaka­n Magic Ring yang bisa menganalis­a kondisi kulit asli walaupun dilapisi riasan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia