KNOW YOUR TARGET

Herworld (Indonesia) - - Beauty -

Setiap rangkaian Targeted Complex diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit Anda dan dipilih berdasarkan khasiat yang bersifat liposoluble. Meski begitu, penting untuk dipahami bahwa komponen di dalamnya sangat ampuh sehingga tak boleh diterapkan langsung pada kulit.

Kulit Keriput Wrinkle Reducing Complex Terdiri dari:

Vitamin A (Retinol), bahan antiaging yang dikenal mampu meningkatkan kerapatan kulit dan telah diuji klinik mampu mengurangi munculnya garis halus dan keriput. Pro-retinol (Vitamin A Palmitate), kulit sehat yang menyimpan Vitamin A untuk penggunaan selanjutnya dalam bentuk Pro-retinol dan mampu melawan penuaan kulit.

Kulit Kasar Texture Refining Complex Terdiri dari:

Vitamin F, campuran asam lemak tak jenuh yang terdiri dari gylceryl oleate, gylceryl linoleat, dan glyceryl linolenate ini dapat melindungi dan melembapkan kulit.

LHA (Lipohydroxy Acid), turunan dari saliclyic acid ini fokus pada ikatan protein antara sel kulit mati. Mekanisme pengelupasan sel-per-sel ini cenderung lebih tepat dan lembut dibanding asam lemak pada umumnya. LHA juga membantu memperhalus tekstur kulit.

Kemerahan Visible Redness Neutralizing Complex Terdiri dari:

Sunflower Seed Oil Extract, diperoleh melalui proses ekstraksi dan pemurnian yang halus, minyak biji bunga matahari memiliki asam lemak esensial yang kaya, seperti asam linoleat. Minyak yang mengandung phytosterols dan tocopherols ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan dan kekeringan pada kulit. Vitamin E (Alpha Tocopherol), diekstraksi dari tanaman budidaya seperti biji kedelai dan biji bunga matahari, vitamin E terbukti bisa mencegah terbentuknya molekul proredness karena memiliki sifat antioksidan.

Pori-pori Besar Pore Minimizing Complex Terdiri dari:

Samphira Oil, bersumber dari tanaman samphira yang tumbuh di bebatuan pesisir Prancis, minyak ini didapat melalui proses ekstraksi unik demi menjaga fungsinya. Secara klinis, minyak ini dapat membantu mengurangi munculnya sebum pada kulit sekaligus mengurangi visibilitas pori-pori. Salicylic Acid, asam beta-hidroksi yang berfungsi sebagai exfoliator kulit yang ringan dan dapat menghilangkan sel-sel ekstra sebum dan sel kulit mati.

Kulit Kusam Brightening Complex Terdiri dari:

Oil-soluble Vitamin C Ester, dapat membantu mengurangi pigmentasi akibat paparan sinar UV. Sifat antioksidannya juga bisa membantu kulit menahan serangan lingkungan yang menyebabkan wajah kusam dan tidak merata.

Scotch Pine Extract, bahan ini dikenal mampu membuat kulit tampak lebih cerah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.