Herworld (Indonesia)

Fun Ways to Spend Weekends with Your Kids

Wujudkan akhir pekan seru dan menyenangk­an bersama anak Anda.

-

Berbagai urusan kerja kadang membuat para ibu kurang memiliki waktu berkualita­s dengan buah hati. Oleh sebab itu, tak ada salahnya memanfaatk­an hari libur untuk bermain bersama mereka dengan berbagai kegiatan menarik seperti berikut:

1 Pergi ke taman Bermain

Selain bisa mencoba berbagai jenis permainan, Anda pun bisa ikut terlibat di dalamnya. Membantu melempar bola atau ikut duduk dalam sebuah wahana sambil tertawa bersama adalah beberapa momen yang bisa dinikmati. Quality time ibu dan anak pun bakal tercipta dengan sendirinya.

2 Piknik

Rencanakan piknik. Mulai dari bertanya mengenai bekal apa yang mau dibawa, tempat mana yang ingin dikunjungi, hingga baju apa yang akan dipakai, adalah plan-making yang amat manis dengan si kecil. Anda pun bisa mengajakny­a bicara tentang berbagai hal sambil duduk santai dan mengajakny­a melakukan permainanp­ermainan sederhana yang ia sukai.

3 Pilih destinasi seru sambil cek Promosi khusus anak

Kartu Kredit sering memberi diskon menarik pada tempat bermain. Bank UOB misalnya. Dengan Kartu Kredit UOB, Anda akan bisa menikmati berbagai keuntungan yang salah satunya adalah mendapat potongan harga ketika akan masuk ke beberapa tempat yang kidsfriend­ly. Anak senang, ibu pun tenang.

4 Bersenang-senang sambil Belajar

Ajak anak ke tempat yang menggabung­kan konsep bermain dan belajar seperti di Kidzania Jakarta agar bisa mengembang­kan kreatifita­s, imajinasi, hingga kepekaan sosialnya. Dengan Kartu Kredit UOB, Anda bisa mendapat diskon 35% di counter Kidzania dan potongan sebesar 30% untuk pembelian tiket masuk di situs www.jakarta.kidzania.com setiap harinya hingga 15 Desember 2017. Berlaku sampai batas pembelian 4 tiket/hari/kartu (tidak berlaku untuk tiket anak usia 2-3 tahun), promo ini pun akan semakin memudahkan Anda untuk menikmati family time yang berkualita­s.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia