Herworld (Indonesia)

WE LOVE MOVIES MUSIC

-

Deretan film dan lagu yang wajib disimak bulan ini.

Star wars: THE last JEDI

Film ke-8 dari rangkaian kisah Star Wars ini akan menyajikan keseruan yang berbeda. Cerita dimulai dari sekelumit kisah Rey (Daisy Ridley) yang akan menapaki dunia yang jauh lebih besar dari apa yang telah dilalui sebelumnya bersama Finn, Poe, dan Luke Skywalker. Akan ada musuh berbahaya yang hanya dapat dikalahkan oleh kerjasama dan kepercayaa­n. Jika Anda merupakan penggemar berat sinema epik opera antariksa yang telah mulai diproduksi sejak tahun 1977 ini, maka saksikanla­h film hasil garapan sutradara Ryan Johnson berikut mulai tanggal 15 Desember nanti.

pitch perfect 3

Penggemar film komedi-musikal Pitch Perfect, tentu tak sabar menanti kelanjutan kisah seru tentang grup kampus yang pandai bernyanyi ini. Disutradar­ai oleh Trish Sie dan dibintangi oleh Ruby Rose, Anna Kendrick, Hailee Steinfield, dan Elizabeth Banks, Pitch Perfect 3 akan semakin menyenangk­an sebab kali ini, grup vokal tersebut akan mengikuti kompetisi bernyanyi untuk yang terakhir kalinya dalam rangkaian tur luar negeri. Nikmati suara merdu mereka melalui lagu-lagu indah dan momen selebrasi di atas panggung yang meriah mulai 22 Desember 2017.

CHRISYE

Sebagai seorang legenda dalam sejarah musik Indonesia, perjalanan hidup penyanyi sekaligus pencipta lagu Chrisye akhirnya difilmkan oleh Rizal Mantovani dengan Vino G. Bastian dan Velove Vexia selaku pemeran utama. Secara keseluruha­n, film ini berkisah mengenai kehidupan pemilik nama lengkap Chrismansy­ah Rahadi mulai dari awal meniti karier sebagai pemusik, sampai akhirnya menikah dengan Firoza Damayanti Noor yang berhasil mengubah cara pandangnya tentang kehidupan, terutama setelah memiliki empat orang anak. Amat inspiratif dan layak tonton bersama teman atau keluarga.

HOW to SOLVE Our HUMAN PROBLEMS (part 1), BELLE & SEBASTIAN

Grup musik indie pop asal Skotlandia yang terbentuk di Glasgow pada tahun 1996 ini akhirnya menelurkan rangkaian album terbarunya. Dibagi menjadi tiga seri khusus (Part 1, 2 & 3), seri pertama berikut akan berisi lima buah lagu yang salah satu diantarany­a berjudul Sweet Dew Lee.

7 Bidadari,naif

Setelah sekian lama, band jebolan Institut Kesenian Jakarta yang terkenal lewat lagu Mobil Balap dan Piknik 72 ini akhirnya merilis album paling anyar yang diberi judul 7 Bidadari pada ulang tahun Naif yang ke-22. Berisi 10 lagu baru yang dapat didengar melalui vinyl dan CD, lagu 7 Bidadari sendiri berkisah mengenai legenda Jaka Tarub yang mencuri selendang salah seorang bidadari.

SONGS Of EXPERIENCE,U2

Dengan diluncurka­nnya single berjudul You’re the Best Thing on Me pada bulan September silam, album ke-14 band asal Irlandia berikut akhirnya berhasil dilepas ke pasaran dengan single tersebut sebagai lagu andalannya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia