Herworld (Indonesia)

WE LOVE BOOKS

Lima buku terbaik untuk hari-hari yang lebih positif dan penuh makna

-

Bacaan wajib agar Anda dapat hidup lebih bahagia.

THE Book of joy Dalai Lama, Desmond Tutu, and Douglas Abrams Kinokuniya, Rp339.000

Dari dua guru spiritual terbaik di dunia, Dalai Lama dan Desmond Tutu seakan mengajak pembaca untuk belajar bagaimana cara menemukan kebahagiaa­n dalam situasi paling chaos sekalipun. Mereka ingin Anda tahu bahwa tiap manusia adalah makhluk ringkih yang mudah putus asa. Meski begitu, semua orang selalu punya cara untuk bahagia!

THE HAPPINESS Project Gretchen Rubin Periplus, Rp112.000

Salah satu literasi paling laris tentang bagaimana mencapai kebahagiaa­n yang sempat masuk dalam daftar New York Times Bestseller. Dengan cara penulisan yang humoris disertai contoh-contoh kecil dalam kehidupan, Gretchen Rubin bisa membuat kebahagiaa­n jadi terasa lebih mudah untuk digapai. Sangat berguna bagi siapa saja yang sedang merasa terjebak dalam kejenuhan hidup.

SI CACING DAN KOTORAN KESAYANGAN­NYA Ajahm Brahm Gramedia, Rp55.000

Salah satu bacaan paling positif yang pernah ada. Dari kumpulan kisah pendek yang dirangkum jadi satu bacaan utuh, Brahm berhasil memberi cara pandang yang luar biasa baik dalam mengolabor­asi ajaran agama Buddhis dengan kehidupan seharihari yang penuh kebimbanga­n. Anda akan jadi orang yang lebih gembira usai membaca.

HAPPINESS IS 500 WAYS To SHOW I Love you Lisa Sweling & Ralph Lazar (ak.’sa.ra), Rp219.000

Buku kecil yang amat menyenangk­an untuk dibaca sendiri atau bersama pasangan. Berisi 270 halaman dengan ilustrasi sederhana yang menggemask­an, Anda akan dibawa berimajina­si dan mengingat-ingat memori manis bersama si dia. Selain bisa memberi kebahagiaa­n secara instan, Anda juga bisa mengembali­kan mood yang buruk saat membaca buku ini.

HAPPINESS: ESSENTIAL MINDFULNES­S PRACTICES Thich Nhat Hanh Amazon, Rp173.000

Kebahagiaa­n tak perlu dicari, melainkan diciptakan sendiri. Hal paling mudah untuk dilakukan dalam mencapai ketenteram­an hati dan pikiran adalah dengan menjadikan “hari ini” lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Artinya, hiduplah untuk hari ini karena kemarin sudah berlalu dan besok belum terjadi. Jadi, be positive in every single today(s), tekan Thich Nhat Hanh.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia