Herworld (Indonesia)

MELIRIK SKUTER CANTIK

Alternatif gaya menerobos macet bagi perempuan aktif.

-

PEUGEOT DJANGO EVASION

Kendaraan asal Prancis yang diluncurka­n tahun 2015 silam di Indonesia ini punya mesin berkapasit­as 150,6 CC. Dengan desain retro yang modis, Anda pasti ingin langsung memilikiny­a. Difasilita­si dengan bagasi yang cukup luas hingga bisa memuat satu buah helm, skuter bergaya Eropa berikut juga dilengkapi dengan bag hook dan lockable glove box di bagian depan. Memiliki panjang 1.925 mm, lebar 170 mm, dan berat 129 kg, ia jadi tidak terlalu berat untuk digunakan.

PIAGGIO LIBERTY ABS

Di kelasnya, ini merupakan jenis skuter premium yang dilepas oleh Piaggio. Namun dengan harga tinggi, ia berani memberi banyak keistimewa­an dalam produknya. Mengusung mesin berteknolo­gi i-get empat langkah silinder tunggal SOHC, Liberty ABS jadi punya daya dorong yang mantap dan penggunaan bahan bakar yang lebih irit, efisien, dan ramah lingkungan karena didukung oleh standar emisi EURO 3. Selain itu, fitur paling menonjol lainnya adalah sistem rem yang benar-benar cakram.

YAMAHA MIO S

Setelah dirancang ulang, Yamaha Mio S pun akhirnya keluar di pasaran dengan model dan spesifikas­i yang lebih feminin. Memiliki ruang kaki yang lebih lebar dan bentuk lebih ramping, skuter ini juga dilengkapi dengan lampu LED, hazard, answer back system, hingga ban tubeless berukuran lebar yang akan semakin menyamanka­n perempuan dalam berkendara. Tak hanya itu, alat transporta­si ini juga terbilang sangat irit dengan kapasitas tangki bensin sebanyak 4,2 L.

HONDA SH 150I

Dirancang sebagai kendaraan dengan fitur keamanan canggih di kelasnya, skuter Jepang ini memiliki smart key system dengan tombol On/off, answer back system, hingga antitheft alam system yang terintegra­si dalam satu unit remote. Selain itu, kemudahan lain juga ditemukan pada cara menghidupk­an mesin kendaraan yang bisa dilakukan hanya dengan memutar kenop kunci. Tersedia fitur lainnya seperti pengisi daya baterai ponsel (power charger) yang terletak di dalam console box, bagasi luas yang mampu menyimpan helm full-face, dan kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 7,5 L. Easy to use, safety to ride.

VESPA LX 125

Meski dikenal berat, namun kendaraan ini begitu manis sehingga membuat siapa saja yang mengendara­inya tampak modis. Dibangun di atas mesin i-get, empat langkah, dan silinder tunggal dengan tiga katup, ia juga memiliki sistem pembakaran injeksi serta kapasitas mesin 124,5 CC. Mengedepan­kan desain khas Italia yang berkelas, skuter ini pun memiliki lampu depan ikonik berbentuk bulat yang kian menegaskan ciri khas fitur Vespa yang modern dan elegan.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia