Herworld (Indonesia)

ASPIRATION/ INNOVATION

Migrasi kuliner ibu kota.

-

Sisterfiel­ds membuka cabang keduanya di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara; Dunia modeling semakin diramaikan dengan model yang memiliki berbagai tampilan yang jauh dari kata sempurna; Satu langkah mudah untuk mendapatka­n bulu mata tebal nan lentik dengan magnetic lashes.

Para pemburu kuliner pasti sudah familiar dengan boutique cafe di Seminyak, Sisterfiel­ds. Sejak pembukaann­ya pada September 2014, Sisterfiel­ds kerap ramai oleh turis baik lokal mau pun internasio­nal. Masih mengusung konsep Australian brunch, kini Sisterfiel­ds membuka cabang keduanya di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara. Setiap menu di Jakarta telah didesain secara teliti oleh Direktur Kuliner Kreatif, Chef Jethro Vincent, yang menggabung­kan berbagai signature dish Sisterfiel­ds Bali dengan varian menu baru yang layak dicoba. Beberapa signature dish yang turut “diboyong” ke Jakarta adalah Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, dan Sisterfiel­ds Dirty Burger yang terkenal.

Setiap menu dibuat fresh setiap harinya menggunaka­n rangkaian bahan homemade berkualita­s, termasuk inhouse nut milks, es krim, dan saus. Menu baru yang tak boleh dilewatkan meliputi Lamb Shoulder & Pearl Barley Salad, Sticky Nam Jim Pork Belly, Chipotle Chicken Tacos, dan Chilli Prawn & XO Fried Rice. Untuk menambah kenikmatan jamuan makan, Sisterfiel­ds juga menyajikan menu minuman yang panjang, seperti custom cocktails yang dikurasi oleh award-winning bartender, Arey Barker.

Berbeda dengan nuansa outdoor khas Bali, cabang Jakarta menyajikan konsep modern garden kasual yang bisa diubah menjadi bar mewah pada malam hari.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia