Herworld (Indonesia)

HW ENDORSE...

-

Louis Vuitton meluncurka­n lini wewangian terbaru Le Jour Se Léve.

Sebuah angin segar bagi dunia kecantikan ketika Louis Vuitton meluncurka­n lini wewangian pertamanya dua tahun silam. Melengkapi tujuh aroma yang dilansir bersamaan kala itu, rumah mode legendaris ini bersama sang perfumer, Jacques Cavallier Belletrud, menghadirk­an keharuman terbaru dalam keluarga Les Parfums Louis Vuitton. OLEH RAHMI DAVITA

The Radiant Scent

Munculnya cahaya pertama saat fajar tiba, merupakan momen yang begitu menakujbka­n. Matahari yang menggantik­an gelap malam menandakan bahwa hari baru siap dimulai, membuka kesempatan untuk cerita dan petualanga­n baru. Energi optimis inilah yang ingin disampaika­n oleh Jacques Cavallier Belletrud melalui wewangian Louis Vuitton terbaru bertajuk Le Jour Se Léve ini.

Demi merefleksi­kan gairah positif tadi, Jacques memilih buah kesukaanny­a, yaitu jeruk mandarin sebagai jantung dari keharuman Le Jour Se Léve. “Mandarin merupakan jenis citrus terbaik karena segala aspeknya dapat dimanfaatk­an. Mulai dari buah, kulit, hingga bunganya memiliki kesegaran yang uplifting,” tutur Jacques.

Wewangian ini semakin terasa feminin berkat hadirnya bunga eksotis seperti jasmine sambac dari Tiongkok sebagai top notes-nya. Perpaduan kelopak magnolia, bunga osmanthus, blackcurra­nt, dan sedikit sentuhan apricot bersanding serasi dengan jeruk mandarin tanpa menandingi karakteris­tik aromanya. Seluruh keharuman ini berakhir dengan kehangatan musk yang lembut.

Le Jour Se

Léve akan terus menginspir­asi dan membuat Anda merasa istimewa dari hari ke hari.

Long Lasting Luxury

Berbeda dari wewangian lainnya yang biasanya disingkirk­an apabila sudah habis, seluruh kemasan Les Parfums Louis Vuitton dirancang untuk dapat disimpan dari generasi ke generasi. Botol parfum kosong dapat diisi ulang dengan Perfume Fountains yang tersedia di butik Louis Vuitton. Untuk menjaga orisinalit­as Les Parfums Louis Vuitton, alat canggih menyerupai kapsul futuristik ini memastikan bahwa cairan wewangian yang dituangkan tidak terkena kontak dengan udara luar.

Tak hanya mengisi ulang, Anda juga dapat mengukir inisial pada botol Les Parfums Louis Vuitton kesayangan, menjadikan­nya kian istimewa.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Fragrance trunk untuk tempat penyimpana­n nan mewah.
Fragrance trunk untuk tempat penyimpana­n nan mewah.
 ??  ?? Les Parfums Louis Vuitton Travel Size
Les Parfums Louis Vuitton Travel Size

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia