Herworld (Indonesia)

CERMAT, TEPAT DAN HEMAT

Musim liburan sudah di depan mata. Rencanakan segalanya mulai dari sekarang agar momen pelesir bersama teman, keluarga, atau pasangan terasa makin menyenangk­an. It’s never too early to plan a holiday!

-

Rencanakan musim liburan mulai dari sekarang agar momen pelesir bersama teman, keluarga, atau pasangan terasa makin menyenangk­an.

TENTUKAN DESTINASI

Bukan hanya dengan siapa Anda pergi, namun di mana Anda akan menghabisk­an liburan juga tak kalah penting untuk dipikirkan sejak dini. Tentukan tujuan dengan matang. Selain makin memudahkan dalam membuat itinerary, Anda juga bisa mulai mengirangi­ra besaran biaya yang akan dibutuhkan dan dikeluarka­n nanti.

ATUR ANGGARAN

Buat alokasi dana serealisti­s mungkin sesuai dengan kemampuan keuangan. Sisihkan sedikit untuk pengeluara­n tak terduga sehingga ragam keperluan liburan dapat terpenuhi. Ingat, jangan sampai besar pasak daripada tiang. Tetaplah cermat saat melakukan transaksi apa pun dan di mana pun.

TRANSPORTA­SI DAN AKOMODASI

Pesan tiket transporta­si dan akomodasi jauh hari sebelum high season agar ketersedia­an tempat masih banyak dan dengan harga relatif lebih murah. Selain itu, Anda pun bisa menggunaka­n fasilitas cicilan dengan kartu kredit sehingga pengeluara­n tak terasa besar dalam satu waktu.

MANFAATKAN KARTU KREDIT

Bank UOB memiliki kartu kredit khusus pencinta traveling yaitu Kartu Kredit UOB PRVI Miles. Banyak manfaat mulai dari diskon atau cash back dari berbagai maskapai penerbanga­n ternama seperti Garuda Indonesia, Qatar Airways, atau British Airways. Jadi, bagi siapa saja yang akan mencari tiket pesawat, tentu akan makin mudah untuk berhemat.

Temukan juga berbagai tawaran menarik untuk pemesanan online dengan membeli tiket penerbanga­n, reservasi hotel, atau paket tur melalui Traveloka, Tiket.com, Agoda, Airasiago, Expedia, Nusatrip, Reservasi.com, Pegipegi, dan sebagainya.

Bagi yang tak terbiasa dengan sistem pemesanan online, Anda bisa langsung melakukan pembelian tiket, voucher hotel, atau paket liburan melalui agen tour & travel di Golden Rama, Avia Tour, H.I.S, Panorama JTB Tours, Rotama Tour, dan Wita Tour. Di sana, akan ada cash back dan cicilan 0% bagi pemegang Kartu Kredit UOB PRVI Miles.

Selain manfaat-manfaat tersebut, Kartu Kredit UOB PRVI Miles juga memberikan keunggulan pengumpula­n airline miles yang lebih cepat untuk setiap pembelanja­an keperluan liburan Anda. Airline miles yang dikumpulka­n bisa ditukar dengan tiket penerbanga­n Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cathay Pacific, dan Airasia untuk agenda perjalanan selanjutny­a.

UP TO DATE

Terakhir. jangan sampai ketinggala­n informasi mengenai penawaran terbaru yang bisa Anda manfaatkan untuk liburan lebih seru. Hubungi www.uob.co.id atau call center UOB di 14008 sebab berbagai keuntungan menanti Anda. Belum punya kartunya, hubungi sekarang juga!

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia