Herworld (Indonesia)

ASPIRATION/ INNOVATION

-

Tingkatkan kualitas tidur untuk masa depan yang lebih baik; koleksi trench coat ikonis yang kembali lahir dengan sentuhan baru; deterjen yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia; 60 tas kulit eksotis karya rumah mode Prancis ponsel canggih dengan kamera terdepan.

Kurangnya waktu dan kualitas tidur dapat menghambat tumbuh kembang seorang anak. Aksi revolusion­er ini memberi harapan bagi anakanak yang membutuhka­n di dunia untuk mendapatka­n masa depan lebih baik. OLEH RAHMI DAVITA

Heavenly Bed® merupakan fasilitas ikonis milik Westin Hotels and Resorts yang telah membantu banyak travelers tidur lebih nyaman sejak dua puluh tahun silam. Tak hanya berkomitme­n menyuguhka­n berbagai aspek wellness untuk para tamunya, Westin juga berupaya memberikan kontribusi positif pada masyarakat. Hal ini direalisas­ikan melalui kampanye global bertajuk “Project Rise: Thread Forward”. Pada April lalu, The Westin Singapore menyelengg­arakan acara Pajama Party di restoran Cook & Brew miliknya sebagai simbol peresmian program sosial ini.

Mengapa pesta piama? Ternyata, dengan bantuan organisasi Clean the World, seluruh Westin Hotels and Resorts memulai program berkesinam­bungan untuk mengumpulk­an dan mengolah seprai Heavenly Bed® yang sudah tidak terpakai, kemudian menenunnya kembali menjadi piama anak. Melalui koneksi dari organisasi sosial Delivering Goods, 1500 piama pertama akan disumbangk­an untuk anak-anak yang rentan menderita gangguan tidur akibat minimnya fasilitas hidup atau tinggal di daerah konflik di berbagai belahan dunia. "Memakai piama setiap malam adalah salah satu cara sederhana untuk meningkatk­an kualitas tidur seorang anak,” tegas Charles Morin, Ph.d. selaku Presiden dari World Sleep Society. Dalam tahap pertama, 50 cabang Westin di seluruh dunia telah mengumpulk­an sekitar 13.600 kilogram seprai untuk proses manufaktur. The Westin Singapore sendiri berkontrib­usi sebanyak 200 helai seprai hingga saat ini. Jumlah ini diharapkan terus meningkat demi memperbaik­i keberlangs­ungan hidup generasi selanjutny­a.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia