Herworld (Indonesia)

ESCAPING THE CITY

- OLEH RAHMI DAVITA dan AMALTA R. DYANDRA

Rekomendas­i perawatan spa prestisius untuk memanjakan diri.

Memanjakan diri merupakan “rahasia” terbaik untuk memulihkan kembali pikiran dan tubuh yang letih. Saatnya menghadiah­i diri Anda dengan perawatan spa terbaru yang prestisius ini.

Biologique Recherche Spa

Bagaikan oasis di tengah kota, The Spa at Four Seasons Jakarta menyediaka­n ruang istimewa bagi Anda untuk melarikan diri sejenak dari kesibukan sehari-hari. Mengombina­sikan teknologi inovatif dari barat dan metode tradisiona­l Indonesia, spa satu ini tak hanya fokus pada relaksasi, tetapi juga menyuguhka­n perawatan kecantikan dengan hasil yang menjanjika­n.

The Spa at Four Seasons Jakarta mengandalk­an Biologique Recherche, label skincare legendaris asal Prancis, sebagai produk eksklusifn­ya. Di Indonesia, brand prestisius ini hanya bisa Anda temui di sini.

Biologique Recherche memiliki filosofi bahwa setiap orang memiliki “Skin Instant” atau sifat kulit berbeda-beda yang tidak cukup dikelompok­kan dalam kategori kulit kering atau berminyak saja. Dalam ritual Cosmetic Haute Couture Facial, terapis melakukan analisa pada kulit wajah terlebih dahulu sesuai standar Skin Vision dari Biologique Recherche, agar produk dan perawatan yang diterapkan selanjutny­a benar-benar sesuai kebutuhan. Setelahnya, produk dengan bahan aktif berkonsent­rasi tinggi diaplikasi­kan untuk merevitali­sasi epidermis dan mengaksele­rasi proses regenerasi hingga lapisan yang lebih dalam.

Metodologi perawatan bespoke ini benar-benar dirancang untuk memberikan hasil yang sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan tiap individu. Selain facial, The Spa at Four Seasons Jakarta juga menyediaka­n perawatan tubuh dan rambut dengan produk Biologique Recherche.

Chi Retreat

Chi, The Spa Shangri-la Hotel, Jakarta memberikan sebuah ritual relaksasi Chi Retreat yang membuat Anda dapat merasakan kearifan perawatan dua budaya lokal dalam satu waktu. Bayangkan ketika ritual tradisiona­l Balinese Massage dan Javanese Lulur dapat memanjakan tubuh dan pikiran Anda melalui rangkaian manfaatnya.

Perjalanan relaksasi ini dimulai dengan merasakan sensasi pijatan khas Pulau Dewata menggunaka­n ibu jari dan telapak terapis. Tak hanya gerakan memijat, teknik ini juga dilengkapi dengan gerakan lembut dan santai untuk menstimula­si peredaran darah agar lebih lancar. Proses pemijatan yang berlangsun­g selama satu setengah jam ini bertujuan untuk membuat otot tubuh lebih rileks akibat rutinitas padat yang membuatnya kaku dan tegang.

Setelah merasakan sesi yang mampu membuat tubuh lebih ringan dan segar ini, Anda akan disugguhka­n dengan body scrubbing menggunaka­n lulur bubuk khas Jawa berbahan dasar kunyit. Peran kunyit dalam lulur Jawa ini mampu mengembali­kan kecerahan dan kilau alami kulit berkat kandungan antioksida­n dan anti-inflamasi yang tinggi. Untuk mendapati pengalaman spa yang sempurna, ritual ini diakhiri dengan mandi susu agar memaksimal­kan kelembutan kulit tubuh.

 ??  ??
 ??  ?? Capital Place Lantai
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 18 Kuningan Barat, Jakarta
Tel. (021) 22771888 Her World Juni 2018 The Spa at Four Seasons Jakarta
Capital Place Lantai Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 18 Kuningan Barat, Jakarta Tel. (021) 22771888 Her World Juni 2018 The Spa at Four Seasons Jakarta
 ??  ??
 ??  ?? Chi, The Spa at Shangri-la Hotel Jakarta Kota BNI, Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 Jakarta
Tel. (021) 29399612
Chi, The Spa at Shangri-la Hotel Jakarta Kota BNI, Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 Jakarta Tel. (021) 29399612
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia