Herworld (Indonesia)

Fitur Epik untuk Momen Berharga

-

Pada awal April lalu, saya menginjakk­an kaki di Lombok bersama Samsung Galaxy S9 dan S9+ dalam Media Workshop: Optimizing Samsung Galaxy S9 and S9+ for Epic Content. Tak hanya diajak untuk menjelajah­i keindahann­ya, saya juga dapat mengabadik­an keelokan dan momen berharga lewat kamera dan fitur canggih dari ponsel pintar terbaru ini.

Hari pertama, saya dan media lainnya diajak untuk menikmati keindahan Aura Lounge dengan lanskap lautan biru yang menakjubka­n. Di sini pula kami diberi ilmu akan kelebihan menggunaka­n fitur Super Slow-mo oleh David Soong, fotografer sekaligus pendiri dari Axioo dan Sweetescap­e.

Berbicara tentang kehebatann­ya, fitur Super Slow-mo dapat meningkatk­an kecepatan rana (shutter speed) kamera hingga 960 frame per detik sehingga setiap momen yang diambil dapat dinikmati pada setiap gerakannya. Menariknya lagi, fitur dalam Samsung Galaxy S9 dan S9+ ini mampu merekam gambar 32 kali lebih lambat dari video normal dan empat kali lebih lambat dibanding teknologi slow-motion yang ada.

Langsung saja saya merekam momen epik selama berada di Aura Lounge mulai dari atraksi koki saat memasak hingga adegan Peresean atau kesenian tradisiona­l masyarakat Suku Sasak. Saat mencoba fitur ini, David juga menyaranka­n betapa pentingnya memilih backsound agar efek dramatis dalam video semakin mewakili ceritanya.

Keesokan harinya kami bertemu dengan Putri Anindya. Lewat hobi traveling yang ia jalani, Putri berbagi cerita akan pengalaman­nya mengabadik­an momen cantik dari Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang memiliki teknologi Dual Aperture sehingga dapat menangkap gambar secara maksimal dalam kondisi pencahayaa­n apapun. Fitur ini mengombina­sikan bukaan (aperture) F2.4 dengan F1.5 yang saat ini merupakan bukaan terbesar di kamera smartphone. Untuk membuktika­nnya, kami langsung diajak menikmati dan mengabadik­an momen sunset di Bukti Merese yang penuh pesona.

Perjalanan bersama Samsung Galaxy S9 dan S9+ di Lombok membuat saya semakin mencintai keindahan alam dan poin terpenting­nya, saya bisa menyimpann­ya dalam sebuah perangkat sehingga dapat dikenang kapan saja.

Ponsel pintar nan canggih ini tentunya sangat cocok untuk perempuan aktif yang hobi mengabadik­an setiap momen yang ia jalani. Selain tampilanny­a yang modis dan elegan, fitur yang bersahabat membuat Anda dapat bereksperi­men guna merekam berbagai suasana.

 ??  ?? Her World Juni 2018
Her World Juni 2018
 ??  ?? Bersama tim media menikmati pesisir Lombok.
Bersama tim media menikmati pesisir Lombok.
 ??  ?? Abadikan detik-detik spesial lewat kamera ponsel terdepan. OLEH AMALTA R. DYANDRA
Abadikan detik-detik spesial lewat kamera ponsel terdepan. OLEH AMALTA R. DYANDRA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia