Herworld (Indonesia)

Raffles Spa

-

Tak hanya di Bimasena, Anda juga dapat merasakan spa lokal nan autentik ini di Raffles Spa dengan tajuk The Spirit of Sumatra. Ritualnya pun tidak jauh berbeda, di mana terapi diawali dengan perendaman kaki, body steaming yang nantinya tubuh akan diselimuti dengan kain ulos, serta teknik pemijatan yang dilakukan mulai dari atas kepala hingga berujung di bagian kaki.

Proses body steaming dilakukan dengan menggunaka­n asap rebusan minyak jahe dan kaffir lime untuk melemaskan otot tubuh yang tegang. Sedangkan minyak yang digunakan selama ritual pemijatan adalah Martub Batak yang terdiri dari campuran minyak zaitun, vitamin E, minyak esensial jahe, dan kaffir lime. Semua bahan tersebut dikombinas­ikan secara sempurna karena memiliki peran penting dalam melancarka­n sirkulasi darah.

Salah satu daya tarik dari Kusuk Batak di Raffles Spa adalah momen saat sesi pemijatan akan dimulai. Terapis meletakan batu di tengah dahi Anda sesuai dengan tradisi autentik sembari berdoa untuk kesehatan dari terapi ini. Hal ini juga dipercaya dapat menjaga keseimbang­an tubuh, jiwa, dan pikiran.

Tidak selesai sampai disitu, perjalanan Anda akan dilanjutka­n dengan sesi Sumatra Body Scrub menggunaka­n scrub Martub Batak yang terbuat dari ekstrak lidah buaya, vitamin E, kaolin, dan minyak esensial jahe. Selain bertujuan mengangkat sel-sel kulit mati, scrub ini juga diramu untuk membantu peremajaan dan kekuatan kulit serta menjadikan­nya tampak lebih radiant dan halus.

 ??  ?? Raffles Spa at Raffles Jakarta Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5 Jakarta Tel. (021) 29880888
Raffles Spa at Raffles Jakarta Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5 Jakarta Tel. (021) 29880888
 ??  ?? Her World Juni 2018
Her World Juni 2018

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia