Herworld (Indonesia)

Menuju Pernikahan Impian

Ajang tepat berbelanja ide demi wujudkan momen terindah yang tak terlupakan.

-

Pameran pernikahan eksklusif digelar akhir April lalu oleh Shangri-la Hotel Surabaya, bekerja sama dengan Her World Brides Indonesia dan Project Art Plus.

Dua hari berturuttu­rut, tak kurang dari 1500 pengunjung yang terdiri dari para calon pengantin, keluarga, wedding planner/ organizer dan fashion enthusiast hadir memenuhi pameran yang digelar secara tahunan di ballroom Hotel Shangri-la Surabaya.

Tak hanya pameran biasa, kali ini Shangrila Wedding Fair 2018 juga menggelar beauty workshop tentang serba serbi tata rias pengantin yang dipandu langsung oleh celebrity make up artist, Husein Yunior dan serentetan fashion show dari para desainer bridal ternama baik yang didatangka­n dari Jakarta maupun Surabaya. Mereka adalah Andreas Odang, yang menampilka­n tak kurang dari 20 gaun pengantin dan gaun malam nan indah yang sengaja dibuat khusus untuk pameran ini, Ernesto Abram di hari kedua, serta desainer muda berbakat asal Surabaya Hanaika Yedi dan ditutup oleh gelaran gaun pengantin eksklusif

karya Monica Ivena yang mengundang decak kagum.

Antusiasme terlihat dari para pengunjung yang hadir tidak hanya untuk berkelilin­g berbelanja ide bersama para wedding expert di booth yang tersedia. Misalnya berkonsult­asi dengan wedding cake designer tentang kue pengantin yang dibuat spesial sesuai tema yang diinginkan, atau sekadar brainstorm­ing dengan para fotografer maupun konseptor pernikahan tentang konsep pernikahan unik yang akan digelar. Pengunjung pun tak segan memasuki bagian khusus di dalam ballroom untuk menonton fashion show yang digelar maraton layaknya fashion week.

Selain promo menarik yang ditawarkan semua vendor, Shangri-la Hotel Surabaya sebagai tuan rumah juga menyediaka­n grand prize berupa paket bulan madu ke Sydney, Australia termasuk tiket pesawat dan akomodasi untuk dua pasang calon pengantin yang telah melakuan reservasi resepsi pernikahan di hotel ini selama dua hari pameran berlangsun­g. Di penghujung acara, General Manager Shangri-la Hotel Surabaya, Mr. Jonathan Reynolds menyatakan bahwa acara ini semakin menegaskan salah satu pilar dimana Shangri-la merupakan salah satu wedding event specialist yang terpercaya.

 ??  ?? Peragaan busana Monica Ivena.
Penyerahan bouquet pada para sponsor.
Peragaan busana Monica Ivena. Penyerahan bouquet pada para sponsor.
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Booth cantik dari para vendor yang berpartisi­pasi.
Booth cantik dari para vendor yang berpartisi­pasi.
 ??  ?? Koleksi gaun pengantin dari Andreas Odang.
Koleksi gaun pengantin dari Andreas Odang.
 ??  ??
 ??  ?? Ernesto Abram
Ernesto Abram
 ??  ??
 ??  ?? Make up demo dari Husein Yunior.
Make up demo dari Husein Yunior.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia