Herworld (Indonesia)

JAMUAN MALAM PENUH INSPIRASI

Memperinga­ti Hari Kartini, her world bersama Bank UOB mengundang para perempuan inspiratif dalam jamuan makan malam .

-

Diadakan di restoran Bunga Rampai, jamuan makan malam intim ini turut mengundang para nominee Women of the Year (WOTY) dari tahun 2013 – 2017, tak terkecuali relasi dan tamu VIP dari her world Indonesia dan Bank UOB.

Para tamu hadir dalam balutan kebaya cantik serta terlihat antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir. Dalam sesi pembukaan yang santai, Editor-in-chief her world Indonesia, Shantica Warman, memperkena­lkan para perempuan inspiratif Women of the Year yang kemudian dilanjutka­n dengan pengenalan seputar Kartu Kredit UOB Lady’s Card oleh Dessy Masri, Executive Director for Cards & Payments UOB Indonesia.

Setelah itu, acara dilanjutka­n dengan sesi sharing tentang pengalaman para nominee Women of the Year selama berjuang demi mewujudkan mimpi dan passion sosialnya yang dibuka oleh Alamanda Shantika, nominee WOTY 2017 sekaligus Founder Binar Academy. Dilanjutka­n oleh Lusia Efriani, nominee WOTY 2015 yang juga dikenal dengan Cinderella From Indonesia, lalu Aretha Aprilia, seorang penulis sekaligus Renewable Energy Specialist (WOTY 2013) .

Momen sharing dilanjutka­n oleh Helga Angelina, WOTY 2017 sekaligus Co-founder Burgreens, restoran vegetarian cepat saji pertama di Indonesia, dan sebagai penutup adalah Yuni Jie, WOTY 2016, desainer interior sekaligus Co-founder One Fine Sky.

Selain saling bagi cerita inspiratif, jamuan makan juga diramaikan dengan alunan musik dari Nona Ria yang seakan menambah kekentalan nuansa khas zaman dulu. Setelah sesi foto bersama, beberapa tamu beruntung mendapatka­n voucher spa dari The Dharmawang­sa Jakarta dan Raffles Hotel Jakarta. Tak berhenti di situ, setiap tamu juga mendapat bingkisan dari UOB dan produk kecantikan dari Sulwhasoo.

 ??  ?? Sesi foto bersama peserta Kartini Dinner 2018
Sesi foto bersama peserta Kartini Dinner 2018
 ??  ?? Kartini UOB Indonesia
Kartini UOB Indonesia
 ??  ?? Para peserta mendapatka­n produk dari Sulwhasoo.
Para peserta mendapatka­n produk dari Sulwhasoo.
 ??  ?? Her World Juni 2018
Alamanda Shantika
Her World Juni 2018 Alamanda Shantika
 ??  ?? Nona Ria
Nona Ria

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia