Herworld (Indonesia)

PAMERAN PRODUK IBU DAN ANAK TERBESAR

Mother & Baby Fair 2018 kembali hadir di dua kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya. M&B Fair 2018 kembali didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama.

-

Ajang tahunan yang juga didukung oleh Nutrilon Royal Soya dan Nutrinidri­nk, Konicare dan Blackmores sebagai Co Sponsor. Philips Avent, Sleek Baby dan Transpulmi­n sebagai Co Co Sponsor. Uri-cran, RS Evasari Awal Bros dan Bakmi GM sebagai supporting partner ini sudah memasuki tahun ke-11 dan kini diselengga­rakan sebanyak dua kali dalam setahun, yaitu pada 26-29 April 2018 dan 25-28 Oktober 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Sedangkan untuk di Surabaya akan diadakan pada 28-30 September 2018.

Kali ini tema yang diangkat adalah “Day n Night” yang inline dengan tag line campaign dari Sweety yaitu “Teman Nyaman 24 Jam”. Selain menghadirk­an beragam exhibitor produk ibu dan anak ternama Indonesia, pameran kali ini juga diramaikan dengan kegiatan seru seperti Sweety Fashion Show & Sweety Day n Night Musical, Belly Dance For Pregnancy, dan Baby Exercise bersama Coach dari Rockstar Gym.

Selama pameran berlangsun­g, para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas Sweety Nursery Room, Sweety Mom&kids Lounge. Merasa lapar? Anda bisa langsung mengunjung­i area kuliner di food & beverages.

Tahun ini ada banyak inovasi baru yang akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman. Pembaca setia majalah Mother & Baby akan mendapat keuntungan berupa kupon diskon dari beberapa exhibitor. Tak hanya itu, pameran ini juga akan buka lebih awal yakni dari pkl 09.00 - 20.00 WIB khusus hari Sabtu dan Minggu.

Demi mengantisi­pasi antrean tiket yang panjang, tahun ini M&B Fair bekerja sama dengan Tokopedia. Tiket tersedia sebesar Rp 30.000 (Kamis - Jumat pkl 10.00 s/d 20.00) dan Rp 40.000 (Sabtu - Minggu pkl 09.00 s/d 20.00) untuk dewasa dan gratis untuk anak usia 0 -10 tahun.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia