Corak apik Musim semi

Indahnya berbagi kebahagiaan menjadi pesan dari rangkaian istimewa ini. OLEH RAHMI DAVITA

Herworld (Indonesia) - - Beauty / To Know -

Gabungan ukiran bunga dan burung, untaian benang merah, serta nuansa emas sebagai interpretasi dari budaya folk, menjadi desain edisi spesial Sulwhasoo tahun lalu. Kini, label kecantikan holistik asal Korea tersebut mengambil inspirasi dari keindahan pohon persik yang merekah saat musim semi. Sejak dahulu, momen ini selalu membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi sekitarnya. Persik sendiri dikenal sebagai buah suci yang menjadi simbol keabadian hingga kini.

Inspirasi Klasik

Keelokan persik saat ranum serta bunganya yang bermekaran pada musim semi tadi direalisasikan oleh Hana Seo ke dalam rangkaian terbatas Sulwhasoo tahun ini. Seniman kontemporer ini menuangkan estetika lukisan tradisional dalam desain yang lebih modern untuk tiap kemasannya.

peach Blossom spring Utopia limited Edition

Edisi spesial nan cantik yang sempurna untuk dikoleksi atau dijadikan hadiah bagi orang tercinta ini mencakup lima produk andalan.

1 perfecting Cushion Brightening

Saksiksan kulit bertransisi menjadi lebih cerah bercahaya berkat ekstrak magnolia dan Translucent Pearlescent Complex dalam cushion ini. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk berminyak karena sistem oil capturenya efektif menyerap kelebihan sebum.

2 perfecting Cushion EX

Riasan best seller dari Sulwhasoo ini memberikan hasil akhir flawless alami berkat teknologi Pigment Coating Dispersion yang sangat mudah membaur dengan kulit. Kandungan pelembap schizophyllum commune di dalamnya turut membantu menjaga hidrasi dan kelembapan kulit.

3 First Care activating serum EX

Langkah pertama yang terpenting setelah membersihkan wajah. Serum ini melembapkan dan menyeimbangkan kondisi kulit sehingga senantiasa tampak kenyal berkilau. Ia juga mengoptimalkan penyerapan produkproduk perawatan selanjutnya.

4 Essential lip serum stick

Serum berkonsentrasi tinggi yang menutrisi, melembapkan, sekaligus memberikan rona cerah pada bibir.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.