Herworld (Indonesia)

Menerobos Persepsi

AXA Mandiri galakkan kampanye “Stay fit, healthy, and inspiring” agar wanita Indonesia kian berani untuk maju.

-

Banyak orang bilang bahwa kaum Hawa selalu punya keterbatas­an dalam berkarya. Padahal pada kenyataann­ya, anggapan itu hanyalah benturan persepsi yang terlanjur diyakini dalam masyarakat.

Menanggapi hal ini, di zaman modern seperti sekarang rasanya bukan waktunya lagi untuk tetap berpegang teguh pada cara pikir tersebut. Gender bukan lagi alasan untuk memendam potensi

diri karena lelaki dan perempuan jelas punya kesempatan yang sama untuk push everything to the limit.

Oleh sebab itu, dalam acara “Wanita Juara” yang diadakan oleh AXA Mandiri tanggal 6 Mei 2018 silam, ditekankan bahwa tiap wanita layak punya mimpi di bidang apa pun yang diinginkan dan berhak pula menentukan langkah untuk menggapain­ya. Oleh sebab itu, dibutuhkan fisik yang sehat agar proses pencapaian jadi lebih mudah dilakukan.

Digelar khusus untuk para nasabah wanita AXA Mandiri, acara ini berisikan agenda menarik seperti Zumba bersama Laila Munaf, talk show interaktif nan inspiratif bersama Nanda Mei Sholihah (atlet lari nasional berkebutuh­an khusus), Pungky Afriecia (atlet voli nasional tim Indonesia), Ni Nyoman Trisnasari (Direktur AXA Mandiri yang berpengala­man meniti karier di dunia IT) hingga obrolan seru dengan Melaney Ricardo dan Widi Mulia sebagai wanitawani­ta tangguh yang bergerak di industri hiburan Tanah Air. Selain itu, ada pula sesi finansial literasi yang membahas mengenai perencanaa­n dan pengelolaa­n uang yang baik guna memenuhi kebutuhan hidup saat ini, dan penyerahan donasi untuk Yayasan Santi Rama pemberdaya komunitas anak berkebutuh­an khusus dan disabilita­s.

Tak hanya penting dan menyenangk­an untuk diikuti, gelaran ini juga memberikan manfaat bagi sesama. Tujuannya adalah agar semua wanita bisa percaya diri dan tidak melakukan pembatasan pada kemampuan yang dipunya. Semua pasti bisa, bahkan dalam ketidaksem­purnaan pun, pintu menuju angan dan harapan tetap akan terbuka lebar. Yes all women can do and ready to be a champion!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia