Herworld (Indonesia)

TO KNOW

Kumpulan inspirasi, tip, dan rekomendas­i terbaru seputar kecantikan.

-

Sebagai perempuan yang aktif berkarya di industri perfilman Indonesia, Prisia Nasution tidak membatasi waktunya untuk terus menikmati pesona alam dan lingkungan dengan menjadi seorang traveler. Saking cintanya dengan keindahan bumi ini, Prisia sedang aktif dalam sebuah komunitas yang mengedepan­kan kelestaria­n lingkungan. Tentu hal ini membuatnya sering berhadapan dengan polusi dan cuaca yang kurang ramah untuk kulit khususnya area wajah.

Prisia mengakui, merawat kesehatan kulit sangatlah penting apalagi untuk jenis kulit kering yang dimilikiny­a. Kerap berhadapan dengan cuaca yang tidak terprediks­i saat traveling, ia selalu menghindar­i penggunaan produk riasan dan hanya mengandalk­an skincare. Baik sebelum dan setelah bepergian, ia mengutamak­an penggunaan serum sebagai fondasi utama kulitnya.

Hal inilah yang melekatkan dirinya pada Shiseido, brand asal Jepang yang terkenal akan keampuhann­ya dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kali ini, Prisia mempercaya­kan perawatann­ya pada Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrat­e terbaru. Mengapa? Baginya, produk ini mampu membantu melawan polusi, stres, serta tanda penuaan yang memengaruh­i kulit ketika ia berhadapan dengan lingkungan yang kurang bersahabat.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia