Herworld (Indonesia)

BERMALAM DI KOTA PAHLAWAN

Rekomendas­i penginapan menarik saat berpelesir ke Surabaya.

-

Jika sedang berada di Surabaya, cobalah menginap di Java Paragon Hotel & Residences. Akomodasi berkonsep business class hotel yang dirancang dengan gaya elegan ini punya 230 kamar di mana termasuk di dalamnya yaitu 2 lantai service Suites dan 3 lantai Exceutive Room. Kenyamanan yang ditawarkan begitu maksimal sehingga siapa saja bisa merasakan momenmomen berharga yang tak mudah dilupakan.

Menyediaka­n 62 unit ruangan berjenis apartemen dengan dua hingga tiga kamar, para tamu akan dimanja oleh spasial luas dan fasilitas bintang lima seperti The Cafe, The Avenue Lounge Bar, Citilites Skyclub and Bistro, The Cakery, Ah Yat Abalone Forum Restaurant, dan The Battery Health, Spa and Family Club.

Letaknya juga strategis dan mudah ditemukan, yaitu di Jl. Mayjend Sungkono 101-103, Surabaya. Dari Bandar Udara Internasio­nal Juanda tidak jauh pula, hanya sekitar 20 menit saja. Selain itu, dengan berjalan kaki, Anda sudah bisa sampai di area bisnis dan shopping mall yang berada di Surabaya bagian barat seperti Ciputra World.

Bagi para pekerja yang ingin mengadakan rapat atau acara khusus, Java Paragon Hotel & Residences juga menyediaka­n meeting and event venues akomodatif yang dibarengi dengan kualitas ruangan yang tiap tahunnya selalu mengalami peningkata­n mutu. Dibantu oleh para staf yang ramah, cekatan, dan punya dedikasi tinggi, pelayanan yang dijanjikan pun tak perlu diragukan. Benar-benar tempat yang tepat untuk liburan dan bekerja.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia