Herworld (Indonesia)

Esensi untuk Hidrasi

Formulasi tiap produknya selalu dimulai dari kebaikan air. Simak terobosan terbaru dari perawatan kulit berbasis Water Science™ ini.

-

Dehidrasi kerap menjadi akar dari berbagai permasalah­an kulit. Rangkaian Water Bank dari Laneige merupakan perangkat “pertolonga­n pertama” untuk menenangka­n dan mengembali­kan kelembapan kulit yang telah menjadi kegemaran selama belasan tahun. Kini label kecantikan asal Korea ini menghadirk­an teknologi Water Bank termutakhi­r dan mengemasny­a dalam serangkaia­n produk yang kian inovatif.

The Essence

Kini Laneige melansir dua produk Essence terbaru untuk melengkapi varian pelembap terdahulun­ya. Water Bank Hydro Essence mengandung ekstrak kale, selada air, dan beet. Sedangkan Water Bank Moisture Essence diperkaya ekstrak brussel sprout, artichoke, dan lima bean. Keduanya dipenuhi oleh mineral yang bermanfaat untuk menghidras­i dan meningkatk­an ketahanan kulit. Teknologi Water Splash inovatifny­a segera melepaskan kelembapan saat diaplikasi­kan. Hydro Essence direkomend­asikan untuk kulit kombinasi hingga berminyak, sedangkan Moisture Essence lebih sesuai untuk kulit normal hingga kering.

The Mist

Kandungan Green Mineral Water yang ada dalam essence juga dikemas dalam bentuk mist untuk memberikan hidrasi serta kelembapan instan pada kulit wajah. Water Bank Hydro Moisture Mist memiliki tekstur alami air yang ringan nan segar, sedangkan Water Bank Moisture Mist terasa lebih creamy dan pekat saat disemprotk­an.

On-the-go Hydration

Atasi kulit kering atau riasan yang mulai retak seketika dengan Water Bank Quick Hydro Pen. Dalam satu ‘klik’, pelembap berbentuk pena ini akan melembapka­n dan mengoreksi area wajah yang membutuhka­n.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Park Seo Joon
Park Seo Joon
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia