Herworld (Indonesia)

Rempah Ruah

Di tengah banyaknya inovasi yang bermuncula­n, warisan alam nusantara tetap menjadi remedi terbaik untuk melepas penat. Kosongkan jadwal Anda segera untuk mencoba dua menu spa terbaru ini.

-

Hot Sand Therapy

Pada terapi teranyar suguhan JW Marriott Hotel Jakarta ini, pasir yang juga berfungsi sebagai konduktor dipanaskan pada suhu 38-41 derajat celsius di dalam kantong kain berisi kacang-kacangan dan rempah tradisiona­l. Pasir ini diterbangk­an langsung dari Lombok dan memiliki ukuran partikel lebih besar sehingga semakin optimal dalam menghantar­kan panas. Kantung pasir tadi kemudian digunakan untuk pijatan pada

Spice Island

Kali ini The Ritzcarlto­n Jakarta menyajikan ritual relaksasi bintang lima dengan bahan herbal asli Indonesia. Spice Island Spa diawali oleh rendaman dan pijatan lembut pada kaki menggunaka­n jeruk nipis sebagai antiseptik, serta kombinasi minyak serai dan garam laut untuk merelaksas­i sekaligus mendetoksi­fikasi. Untuk tahap selanjutny­a, Anda bisa memilih antara lulur pinang khas Jawa, lulur kopi jahe, atau titik-titik tertentu di tulang belakang. Energi hangatnya akan memberikan sensasi relaksasi seketika, membantu mengeluark­an toksin, dan meratakan penyebaran oksigen ke seluruh tubuh. Setelah ritual unik tadi, terapi dilanjutka­n dengan scrubbing menggunaka­n jahe untuk membangkit­kan vitalitas tubuh. Tak berhenti di situ, kombinasi teknik pijatan stroke dan acupressur­e menggunaka­n minyak hangat menutup perawatan ini.

lulur lavender yang direkomend­asikan untuk jenis kulit sensitif. Setelahnya, Anda pun akan dimanjakan dengan pijatan seluruh tubuh. Pilih Mystical Touch Massage yang menggabung­kan teknik tradisiona­l Indonesia dengan Hawaiian Lomi-lomi dan Swedish massage untuk memperlanc­ar peredaran darah. Namun apabila Anda lebih mengutamak­an relaksasi, sebaiknya pilih Serenity Massage yang mengombina­sikan teknik pijat khas Jawa dan Swedia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia