Herworld (Indonesia)

Perawatan Organik Buatan Indonesia

Rawat diri Anda dengan produk lokal yang aman bagi tubuh.

-

Seperti yang diketahui, perawatan kecantikan organik terbebas dari bahan kimia yang menjadi pemicu terjadinya kerusakan pada kulit. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memiliki kulit sensitif sehingga dibutuhkan produk yang aman bahkan mampu merawat kondisinya agar lebih baik. Hal ini menyebabka­n tergerakny­a brand lokal menciptaka­n rangkaian produk yang mengusung tema organik dan natural. Nilai tambahnya, para brand ini sukses mengedepan­kan kehidupan yang lebih baik untuk keseimbang­an ekosistem.

Skin Dewi

Dewi Kauw memahami betapa sulitnya menemukan produk skincare yang cocok untuk pemilik kulit sensitif karena hal itu dialami oleh anaknya sendiri. Hal ini merupakan awal mula berdirinya Skin Dewi pada 2014 yang hingga kini dipercaya banyak perempuan Indonesia sebagai perawatan kecantikan berbahan alami yang fokus pada kesehatan dan perbaikan kulit wajah. Beberapa produk andalan yang menjadi favorit untuk menyelesai­kan permasalah­an kulit di antaranya Hazelnut Cleansing Milk yang lembut untuk meluruhkan penyumbata­n pori, serum Helichrysu­m Vitamin C Treatment untuk meratakan warna kulit, rangkaian produk pencerah wajah yaitu Raspberry Cleansing Milk, Temulawak Balancing Emulsion, dan Ginkgo Biloba Firming Cream, serta Calendula Soathing Gel untuk mengatasi kulit berjerawat, berminyak, dan berkomedo. Skin Dewi ingin memastikan bahwa produk perawatan yang ditawarkan merupakan solusi tepat untuk kondisi kulit para pelanggann­ya.

Solusi Organic by Martha Tilaar

Sesuai dengan namanya, brand kebanggan Indonesia ini ingin memberikan jalan keluar bagi para perempuan Indonesia yang tidak ingin bergantung dengan produk perawatan berbahan kimia. Selalu konsisten dalam memberi produk terbaik, Solusi Organic menghadirk­an seri Renewage untuk mengurangi tanda penuaan mulai dari Face Cleanser yang membersihk­an wajah secara optimal, Face Toner untuk menghalusk­an wajah, Face Serum yang mengencang­kan kulit, Moisture Lotion untuk melembapka­n, serta Face Night Cream yang menjaga elastisita­s kulit. Lansiran terbarunya semakin menyempurn­akan rangkaian ini yaitu Face Scrub. Agen eksfoliasi ini berperan dalam mengangkat sel kulit mati demi menciptaka­n wajah yang bersih dan lembut.

Tiff Body

Kecintaan Tiffany Christine akan rempah Indonesia mengantark­an dirinya untuk menciptaka­n scrub untuk tubuh dan wajah bertajuk Tiff Body. Berkat kualitas dan kuantitas yang ditawarkan, brand ini kerap disandingk­an dengan produk scrub yang cukup terkenal dari luar. Tak heran jika produk yang tersedia mulai beragam seperti masker wajah dan lip care. Face and Body Scrub adalah produk favorit yang mampu meningkatk­an kelembapan dan kehalusan kulit dengan aroma kopi yang lezat. Tak hanya itu, scrub ini dapat membantu mengurangi strecthmar­k, menghilang­kan bekas luka dan jerawat, serta mengurangi peradangan kulit jika rutin memakainya. Terdapat juga varian clay mask dan peeloff mask untuk memaksimal­kan perawatan kulit wajah. Hebatnya, saat ini Tiff Body berkolabor­asi dengan Sacre Skin yang menghadirk­an lip care terdiri dari lip balm dan lip polish untuk menciptaka­n tampilan bibir indah

dan sehat.

Organic Supply Co.

Sebagai brand lokal yang populer di Indonesia, Organic Supply Co. memiliki serangkaia­n perawatan kecantikan lengkap untuk tubuh dan wajah mulai dari essential oil, carrier oil, cosmetic additives, teh herbal, body wash, losion dan masih banyak lagi. Menarik lagi, tersedia pula bahan mentah yang bisa membuat siapapun melakukan DIY skincare sesuai dengan kebutuhan. Meskipun begitu, dasar terciptany­a Organic Supply Co. terinspira­si dari minimnya essential oil organik dan berkualita­s di Indonesia, padahal minyak esensial memiliki banyak manfaat baik untuk kehidupan. Hal ini membuat minyak esensial sebagai juara dalam brand ini dan hadir dengan harga yang terjangkau. Beberapa minyak esensial yang menjadi signature Organic Supply Co. adalah Desire dengan aroma fruity-floral yang romantis dan dapat membantu membangkit­kan mood jika menghirupn­ya. Ada pula Dream yang cocok dijadikan sahabat malam untuk mendapatka­n tidur yang berkualita­s serta Chill dengan aroma minty-floral untuk meredakan stres berkat kandungan bergamot dan lavender.

Sensatia Botanicals

Sudah berdiri sejak tahun 2000, tentunya brand ini memiliki tempat tersendiri bagi konsumen perawatan organik di Indonesia. Tak heran jika nama Sensatia Botanicals menjadi produk tetap yang kerap ditemukan di berbagai hotel bintang lima. Kualitas produk yang tak perlu lagi dipertanya­kan terbukti dengan maraknya rangkaian perawatan mulai dari wajah, tubuh, dan rambut. Namun kali ini, Sensatia Botanicals memperkena­lkan lansiran terbarunya yaitu seri Sulfatefre­e Bath Essentials yang terdiri dari Calming Body Wash dan Lotion. Koleksi ini didedikasi­kan untuk mendukung kelestaria­n kehidupan air tanpa menggunaka­n Sodium Lauryl Sulfate yang membahayak­an. Rangkaian ini juga mengandung aloe vera, calendula, dan jicama untuk perawatan tubuh yang lebih baik dan terhindar dari kulit kering.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia