Herworld (Indonesia)

IT’S CHRISTMAS TIME!

Serunya perayaan Natal di salah satu taman bermain penuh kebahagiaa­n di Hong Kong.

-

Libur Natal dan akhir tahun menjadi salah satu liburan yang paling ditunggutu­nggu oleh banyak orang karena banyak perayaan yang diadakan. Salah satunya adalah pesta Natal di Hong Kong Disneyland Resort. Pada bulan Oktober lalu, saya berkesempa­tan merasakan langsung nuansa winter wonderland di taman bermain tersebut lebih awal bersama dengan Grand Indonesia dan dua keluarga selebritas Indonesia, Ersa Mayori dan Yasmine Wildblood.

Mengangkat tema “Once Upon a Disney Christmas”, lebih dari 100 pilihan suvenir edisi holiday telah dipersiapk­an, dekorasi pohon Natal berbentuk tokoh Pixar seperti Sulley dari film

Monster, Inc., Baymax dari film Big Hero 6 dan Bing Bong dari Inside Out, hingga snow globe berisikan karakter Duffy and Friends. Ada juga lebih dari 80 makanan bernuansa Natal yang akan disajikan di restoran hotel maupun taman bermainnya, seperti Mango and Chocolate Mousse Cake, Marshmallo­w Pancake and Homemade Gelato with Seasonal Berries, dan Christmas Alien Popcorn Bucket.

Kami juga bertemu langsung dengan lima karakter klasik Disney dalam busana edisi Natal berwarna merah dan hijau, yaitu Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy, dan Pluto. Selain itu, Hong Kong Disneyland Resort juga akan mempersiap­kan “Mickey and Christmast­ime Ball” dan “Fantasy Gardens Wintertime Market” di taman bermainnya, lengkap dengan butiran salju, musik bernuansa Natal, serta pohon Natal baru yang akan ditampilka­n di area Main Street, U.S.A.

 ??  ?? Keluarga Ersa Mayori dan Yasmine Wildblood di Hong Kong Disneyland.
Keluarga Ersa Mayori dan Yasmine Wildblood di Hong Kong Disneyland.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia